Sheikh Mansour Ucapkan Ini Usai Manchester City Juara Liga Champions

JABAR EKSPRES – Pemilik Manchester City Sheikh Mansour dan presiden UEA terlihat tersenyum gembira saat tim mereka (Manchester City) juara Liga Champions.

Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, Wakil Perdana Menteri, Menteri Pengadilan Kepresidenan, pemilik Manchester City, mengucapkan selamat kepada para penggemar klub, pada kesempatan penobatan gelar Liga Champions, setelah mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan final yang digelar di Istanbul.

Sheikh Mansour mengatakan dalam pernyataannya pada kesempatan ini “Pencapaian klub datang sebagai terjemahan sejati dari strategi yang dikembangkan 15 tahun lalu, dengan tujuan mengembangkan klub dan memastikan kepemimpinannya serta memenangkan liga dan turnamen sepak bola terpenting, dan mengkonsolidasikan posisinya di antara klub sepak bola terkuat di dunia.”

Baca Juga: Pahlawan Manchester City Juara Bukan Hanya Pemain!

Lebih lanjut Sheikh Mansour menekankan bahwa Liga Champions bukanlah akhir, melainkan awal memasuki fase baru di mana klub akan mengkonsolidasikan posisinya di semua musim mendatang. Sebuah sejarah yang dibanggakan oleh semua penggemar klub di dalam dan di luar Inggris.

Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan memuji upaya besar yang dilakukan oleh manajemen klub, dipimpin oleh Khaldoon Al Mubarak, Ketua Dewan Direksi, dan anggota Dewan untuk menciptakan kondisi bagi tim untuk mencapai prestasinya.

Ia pun menghargai peran yang dimainkan oleh staf teknis yang dipimpin oleh pelatih Pep Guardiola, semua anggota staf administrasi dan medis, pemain dan semua anggota klub dan penggemar.

Kemudian Sheikh Mansour tak lupa berterima kasih kepada para penggemar Manchester City di Inggris dan di seluruh dunia, yang telah dan masih menjadi bagian dari kesuksesan dan pencapaian tim lokal dan kontinental melalui dukungan mereka untuk mendukung kariernya yang cemerlang.

Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan mengucapkan terima kasih kepada Republik Turki yang telah menjadi tuan rumah final “Liga Champions UEFA” dan keinginannya untuk memberikan segala cara untuk kesuksesan acara ini.

Terakhir ia juga berterima kasih kepada Asosiasi Sepak Bola Eropa atas dukungan dalam menyelenggarakan final.

Baca Juga: Manchester City Namun Tak Dapat Mengenakan Badgenya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan