HP Samsung Galaxy Z Fold 5 Harga, Spesifikasi, dan Tanggal Rilis

JABAR EKSPRES – Galaxy Z Fold 5 adalah HP Samsung lipat berikutnya. Jika rumor tersebut benar, maka akan terlihat hampir identik dengan Galaxy Z Fold 4.

Namun, diperkirakan akan sedikit lebih tipis dan ringan, memiliki pengaturan kamera yang berbeda, ketahanan debu yang lebih baik, dan slot khusus untuk S Pen.

Kapan Samsung Galaxy Z Fold 5 Dirilis? Galaxy Z Fold akan rilis pada akhir Agustus, tetapi rumor mengatakan Galaxy Z Fold 5 dapat diluncurkan pada akhir Juli.

Rumor Harga HP Samsung Galaxy Z Fold 5

Rp26,9 juta akan menjadi harga entry-level jika Samsung tetap berpegang pada struktur harga Z Fold 4, tetapi Anda akan membayar lebih untuk penyimpanan tambahan.

Berikut rekap harga Galaxy Z Fold 4:

256 GB: Rp26,9 juta

512 GB: Rp28,7 juta

1 TB: $Rp32,4 juta

Spesifikasi & Fitur HP Samsung Galaxy Z Fold 5

Belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang ponsel ini tanpa pengumuman resmi dari Samsung. Namun, ada beberapa rumor yang bisa kita bahas.

Ice Universe men-tweet spesifikasi yang seharusnya mengidentifikasi beberapa perubahan yang dapat kita lihat dengan Galaxy Z Fold ini:

Kesenjangan yang lebih kecil seharusnya, secara keseluruhan, mengarah ke HP Samsung yang lebih tipis saat dilipat. Desain engsel berbeda untuk lipatan yang tidak terlalu kentara, sedikit lebih

ringan (254g versus 263g Lipat 4). Beratnya berkisar 250g sementara layar sentuh akan menggunakan teknologi baru.

Sumber itu mengatakan Hp Samsung ini akan memiliki tahan air IPX8 dan layar luar 6,2 inci yang sama dengan Galaxy Z Fold saat ini. @chunvn8888 mengklaim ponsel ini tahan debu dengan peringkat IP58.

Menurut 9to5Google, publikasi Vietnam The Pixel memprediksi HP Samsung lipat ini akan dikirimkan dengan sensor kamera 108MP yang sama dengan yang ditemukan di Galaxy S22 Ultra.

Dukungan untuk Optical Image Stabilization dan dual-pixel autofocus, serta f/ Apertur 1,7 dan panjang fokus setara 26mm. HP yang dapat dilipat mungkin juga memiliki sensor telefoto 64MP

dengan zoom optik 2x dan kamera 12MP dengan lensa ultrawide.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan