Jadwal Tayang In Another World With My Smartphone Season 2 Episode 11

JABAR EKSPRES- Berikut informasi yang wajib diketahui untuk tanggal dan waktu rilis anime In Another World With My Smartphone season 2 episode 11.

Anime In Another World With My Smartphone season 2 episode 11. bisa ditonton di Crunchyroll dan beberapa platform legal lainnya. Musim sebelumnya juga tersedia di platform ini.

In Another World With MySmartphone season 2 episode 11 akan tayang pada hari Senin 12 Juni 2023.

Rekap Episode 10 

Flora melaporkan bahwa gadis yang terluka itu telah bangun dan bagian tubuhnya telah dipulihkan, tetapi dia kehilangan ingatannya. Touya memperkenalkan dirinya padanya dan untuk sementara memanggilnya Sakura.

Dia menangkapnya bernyanyi dengan indah, jadi dia membawanya ke piano. Touya memainkan piano dan Sakura ikut bernyanyi, mendapat tepuk tangan meriah dari para tunangan.

Sementara itu, Touya menerima permintaan dari guild petualang, meminta untuk mengalahkan monster bernama Catoblepas. Itu memiliki kemampuan untuk mengubah orang menjadi batu, dan Touya menerima permintaan tersebut.

Touya dan para gadis pergi ke pegunungan untuk berburu Catoblepas. Kelompok mereka berhasil mengalahkannya, meski kaki Touya sempat membatu.

Bagian bawah tubuh Lu juga membatu, tetapi setelah sembuh dia kehilangan pakaiannya. Gadis-gadis itu membantu Lu tetapi Catoblepas lainnya muncul.

Touya mengalahkan makhluk itu dengan cara memblokir matanya. Kemudian, Touya setuju untuk meminjamkan Frame Gears ke aliansinya. Di Lestia, kakek Hilde menyatakan ketertarikannya pada Touya setelah mengetahui rumor tentang dia.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan