Lexus Rilis SUV Terbaru, Lexus GX, Ini Tampilannya!

JABAR EKSPRES- Lexus baru saja meluncurkan generasi terbaru mobil SUV mereka, Lexus GX. Mobil ini memiliki desain bodi yang serba kotak atau boxy yang memberikan kesan yang lebih gagah dibandingkan dengan dua generasi sebelumnya.

Selain itu, varian terbaru dari Lexus GX juga memiliki tampilan yang lebih tangguh dengan bukaan jendela yang lebih pendek dan lengkungan ban yang lebih kuat.

Mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang dan ground clearance (jarak antara kolong mobil dengan tanah) yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dari segi interior, Lexus GX generasi ketiga dilengkapi dengan layar sentuh multimedia berukuran 14 inci yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Mobil ini juga masih mempertahankan panel AC, kontrol volume, dan kontrol off-road yang terletak di dekat tuas transmisi.

Baca juga: 4 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Cek di Sini!

Menurut laporan dari Car and Bike pada hari Jumat, beberapa fitur keamanan yang hadir dalam Lexus GX generasi ketiga antara lain sistem pra-tabrakan dengan pendeteksi pejalan kaki, Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Lane Tracing Assist (LTA).

Lexus GX generasi ketiga menggunakan mesin V6 3,6 liter Twin Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 349 hp dan torsi sebesar 649 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi otomatis hingga 10 percepatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan