Kesempatan Buat Gamer, Komunitas Game Online ini Sedang Bagi-bagi Hadiah Uang Tunai Rp100 Ribu, Cek Infonya di Sini

JABAR EKSPRES – Info akurat untuk para gamer, kesempatan emas mendapatkan hadiah menarik, dari sebuah komunitas game online yang sedang membangun jejaringnya.

Buat kamu yang suka memainkan game Fight of Legends, kamu harus mencoba peluang menggiurkan dari Komunitas Game Online Fight of Legends Indonesia ini.

Komunitas game online memang seringkali memberikan keuntungan bagi anggotanya para gamer, mereka biasanya bergabung karena sama-sama menyukai game yang sama.

Biasanya mereka memiliki grup obrolan sendiri yang membahas segala sesuatu seputar game yang sama-sama sedang dimainkan.

Entah itu tehnik memenangkan game, jual beli item game, hingga janjian jadwal main bareng atau mabar.

Saat ini sudah banyak komunitas-komunitas game yang saling terhubung, apalagi menjamurnya esport membuat semakin banyak orang yang tertarik menekuni bidang yang satu ini.

Baca juga : 5 Game Online HP 2023 Terbaru dan Terbaik Untuk Dimainkan

Sehingga komunitas game juga ikut menjamur bahkan sering mengadakan kompetisi untuk mengembangkan talent-talent baru di bidang esports.

Bagi para gamer, keuntungan bergabung dengan komunitas game ini akan banyak mendapatkan manfaat, diantaranya berbagi pengalaman bermain game, bertukar tips dan trick memenangkan game, memperbanyak teman dengan minat yang sama, dan bisa update game terbaru dengan lebih cepat.

Komunitas Fight of Legends, saat ini mulai membangun jaringan komunitas gamenya. Buat kamu para gamer, kamu bisa mendapatkan banyak hadiah menarik bila ikut bergabung di media sosialnya.

Komunitas Fight of Legends akan memberikan item ingame 200 stones dan uang tunai Rp100 ribu untuk 5 orang selama periode 1 Juni hingga 1 Juli 2023.

Syarat untuk bisa mendapatkan hadiah event Join Our Community Channels, yakni dengan follow dan join semua channels Fight of Legends, dan mengisi data diri singkat pada form yang disediakan.

Baca Juga :  Aplikasi Game Online Penghasil Uang, Bisa Dicoba untuk Pemula!

Nantinya, melalui semua channel komunitas milik Fight of Legends akan menjadi wadah untuk menyaring dan mengembangkan talent-talent esports yang siap bertarung di setiap tournament game Fight of Legends.

Banyak juga event berhadiah uang tunai yang bisa untuk diikuti disetiap sosial media Fight of Legends.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan