Wisata Sehat di Bandung, Ada Promo Menarik Buat Para Goweser Dari ibis Trans Studio Bandung

JABAR EKSPRES – Wisata sehat kini sedang digalakkan di Bandung. Pemerintah Kota Bandung banyak menyediakan track untuk olah raga salah satunya bersepeda.

Banyak wisatawan yang memanfaatkan segarnya udara pagi di Bandung untuk wisata sehat, dengan bersepeda sambil menikmati keindahan Kota Bandung.

Dengan wisata sehat bersepeda di Bandung, para wisatawan akan mendapat banyak keuntungan, selain mendapatkan badan yang sehat karena olah raga bersepeda, juga bisa menikmati keindahan alam di Bandung dan kesejukkan udaranya.

Kini para goweser bisa menikmati berbagai fasilitas di Kota Bandung, bahkan banyak pihak yang juga melirik potensi bisnis di diantara para goweser ini.

Untuk mendukung program pemerintah dengan Wisata Sehatnya, ibis Trans Studio Bandung memiliki promo menarik khusus untuk para goweser pemburu sehat ini.

Promo tersebut bernama “Gocapan” atau Gowes Cari Sarapan. Jika selama ini resto milik hotel ibis ini hanya untuk tamu hotel, kini mereka open restaurant dengan membuka secara umum restonya, terutama untuk yang bersepeda.

Promo Gocapan ini maksudnya adalah hanya dengan membayar Rp50.000 kamu sudah bisa menikmati semua makanan yang disajikan di resto tersebut, atau disebut juga all you can eat.

Kamu bisa sepuasnya menikmati menu yang disediakan diantaranya menu asia, seperti bubur ayam, nasi goreng, soto, nasi kuning . Atau ada juga menu western seperti egg corner, sosis dan banyak lagi.

Baca juga : Mau Weekend nih! Berikut Wisata di Bandung untuk Spot Fotomu!

Selain menu makanan berat, adaj juga aneka roti, pilihan jus segar, dan tentunya kopi dan teh.

Menurut Marketing Communications Manager di ibis Bandung Trans Studio Fitri Oktavia, promo ini berlaku setiap harinya mulai dari pukul 06.00 hingga pukul 10.00 WIB.

“Gocapan ini menghadirkan menu buffet sarapan pagi all you can eat , dengan harga IDR 50,000/pax tersedia setiap hari Pukul 06.00-10.00 WIB.” ujarnya kepada Jabarekspres.com.

Masih ada lagi yang spesial untuk pengguna aplikasi Allo Bank, karena dengan bayar Rp 50.000 bisa dapat 2 pax, jadi bisa berhemat untuk satu orag makan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan