Ternyata Putri Ariani Ikut AGT Karena Diundang

JABAR EKSPRES – Nama Putri Ariani atau Ariani Nisma Putri, siswi SMKN 2 Kasihan atau Sekolah Menengah Musik Yogyakarta ini tengah melambung. Dia langsung dielu-elukan karena prestasinya yang luar biasa diajang internasional America’s Got Talent.

Putri Ariani berhasil mendapatkan Golden Buzzer yang merupakan penghargaan tertinggi diajang tersebut, sehingga dia akan langsung tampil pada acara spektakuler tanpa harus melewati tahapan-tahapan yang lain.

Keberadaan Putri Ariani di ajang tersebut cukup mengejutkan publik Indonesia, Dari video yang viral di banyak sosial media, Putri tampak tidak menyianyiakan kesempatan tersebut untuk tampil maksimal.

Tidak seperti kontestan lainnya, Putri bahkan menyanyikan dua lagu seperti yang diinginkan juri. Dan dari dua penampilannya tersebut, seluruh juri langsung jatuh cinta dengan talenta yang dimiliki Putri.

Ternyata Putri Ariani tampil di ajang tersebut bukan karena sengaja mengikuti kompetisinya, melainkan karena mendapat undangan dari pihak penyelenggara.

Baca Juga : Sosok dan Kisah Hidup Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent dari Indonesia

Hal ini karena Putri aktif membagikan momen bernyanyinya di media sosial, sering juga mengcover lagu-lagu di Youtube, bahkan melantunkan sholawat.

Karenanya banyak yang memberikan respon positif hingga banyak juga yang menghubunginya untuk menyampaikan apresiasinya terhadap kemampuan Putri.

Hal itu pula yang membuat penyelenggara AGT mengundangnya untuk tampil ke America dihadapan para Juri.

Dari unggahannya di Instagram @arianinismaputri yang sudah diverifikasi centang biru, tampak beberapa artis dunia juga sudah pernah berkolaborasi dengannya salah satunya Boys 2 Men. Sementara dengan musisi tanah air sudah banyak yang merasakan satu panggung dengan Putri.

Baca Juga : Membanggakan! Suara Putri Ariani Bikin Juri Simon Cowell Meleleh di America’s Got TalentLangsung Dapat Golder Buzzer

Selain karena bakatnya yang luar biasa, kemampuan Putri tampaknya juga terus diasah di bangku sekolahnya yang merupakan sekolah musik yakni Sekolah Menengah Musik Yogyakarta.

Tak heran Putri Ariani tampak mahir memainkan piano di ajang AGT, selain itu juga di beberapa unggahannya tampak dia memainkan alat musik lain seperti seruling.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan