Ingin Tahu Caranya Dapat Dana Gratis Rp100.000, Daftar di Sini Sekarang

JABAREKSPRES – Ingin liburan tapi gak punya modal, tenang, kamu akan menemukan caranya dapat DANA gratis Rp100.000 disini.

Kamu tak perlu kuatir lagi, karena akan tahu caranya dapat dana gratis modal untuk liburan akan kamu pegang jika kamu mendaftar dari sekarang juga di aplikasi penghasil uang ini.

Kamu hanya perlu melakukan tugas yang sederhana, caranya dapat dana gratis ini  bisa dilakukan oleh semua orang bahkan anak kecil dan lansia.

Kamu juga tidak perlu keluar rumah untuk mengerjakan tugas di aplikasi ini, cukup hanya menggunakan HPmu sambil rebahan atau tiduran.

Tugas yang harus dilakukan di aplikasi ini hanyalah membaca artikel, dalam durasi tertentu, kamu akan langsung mendapatkan reward berupa poin.

Untuk artikel dengan durasi minimal setengah menit akan langsung menghasilkan 5 poin, dan berlaku kelipatan selama kamu membaca artikel.

Kamu tinggal mengumpulkan hingga 2000 poin untuk ditukar dengan dana gratis senilai Rp100.000, seperti yang kamu butuhkan.

Jika ingin lebih cepat mengumpulkan poin maka kamu bisa menambah dengan menonton iklan yang muncul disela-sela artikel yang kamu baca, maka poin kamu bisa menjadi 2 kali lipat dari hanya sekedar baca artikel saja.

Baca juga :  Tarik Saldo DANA Gratis Rp146.000 Langsung Cair Ke Rekening!

Jika ingin poin yang lebih banyak lagi, kamu juga bisa menggunakan fitur mengajak teman yang ada di aplikasi ini.

Caranya dapat dana gratis  adalah dengan membagikan kode referral milikmu kepada teman-temanmu, agar temanmu juga bisa ikut mendaftar aplikasi ini. Dan jika dia menggunakan kode Referralmu, maka kamu juga akan mendapatkan reward lebih besar lagi.

Keuntungan lain menggunakan aplikasi ini adalah, kamu akan mendapatkan banyak informasi mengenai kejadian viral yang sedang trending dari artikel yang kamu baca. Ini sangat berguna agar kamu tidak akan ketinggalan informasi dan menjadi lebih update mengenai semua berita.

Aplikasi ini bernama BuzzBreak, merupakan aplikasi di mana orang-orang bisa membaca berita, melihat meme yang lucu, melihat video viral dan banyak lagi fitur lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan