10 Rekomendasi Hp Murah untuk Driver Ojek Online dengan Baterai Tahan Lama

JABAR ESKPRES – Pekerja driver ojek online seperti Gojek, Grab, Shopee Food dan jasa pengantar lainnya pasti membutuhkan rekomendasi Hp terbaik yang murah dengan baterai tahan lama.

Terdapat spesifikasi khusus pada Hp untuk driver ojek online yang bisa digunakan untuk menerima pesanan dari pelanggan.

Perkembangan teknologi membuat siapapun membutuhkan alat komunikasi yang memadai seperti Hp khusus driver ojek online.

Semua Hp smartphone yang kami rekomendasikan bisa kamu dapatkan di toko online maupun toko yang menjual beragam ponsel.

Jangan takut mendapatkan Hp berkualitas buruk, karena kami akan memberikan spesifikasi lengkap dengan keunggulan yang terdapat dari masing-masing smartphone.

BACA JUGA: 5 Hp Nokia Android Harga Murah dengan Spesifikasi Keren, Wajib Punya

Hp Terbaik untuk Driver Ojek Online

Inilah 10 Hp yang cocok untuk driver ojek online yang murah dan mempunyai spesifikasi terbaik juga baterai yang tahan lama.

  1. Vivo Y91

10 Rekomendasi Hp Murah untuk Driver Ojek Online dengan Baterai Tahan Lama

Rekomendasi Hp untuk driver ojek online yang pertama adalah Vivo Y91. Apabila Anda menginginkan pengalaman menonton dengan layar yang lebih luas, ada Vivo Y91 yang menawarkan layar selebar 6,2 inci dengan resolusi HD+ 720x1520p.

Vivo Y91 merupakan salah satu model terbaru dari Vivo yang dirilis pada akhir tahun lalu. Kapasitas baterai 4030 mAh ternyata sudah lumayan sekali di paka seharian.

Harganya cukup terjangkau, yakni sekitar 1 jutaan untuk varian RAM 2GB dan ROM 16GB. Meskipun demikian, Vivo Y91 juga menawarkan koneksi internet yang cepat melalui teknologi 4G LTE. Selain itu, baterainya memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 4030mAh.

  1. Samsung Galaxy M31

10 Rekomendasi Hp Murah untuk Driver Ojek Online dengan Baterai Tahan Lama

Samsung Galaxy M31 merupakan salah satu varian dari seri M yang menawarkan daya tahan baterai yang sangat baik. Dengan baterai berkapasitas 6000mAh, Galaxy M31 mampu memberikan waktu bicara yang lama serta keandalan baterai sepanjang hari.

Selain itu cocok digunakan oleh driver ojek online, ponsel ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang memberikan tampilan yang jernih dan cerah. Galaxy M31 juga didukung oleh prosesor yang tangguh dan dilengkapi dengan sistem kamera quad yang mengesankan.

Tinggalkan Balasan