10 Rekomendasi Hp Murah untuk Driver Ojek Online dengan Baterai Tahan Lama

Dengan fitur-fitur tersebut, Galaxy M31 merupakan pilihan yang kuat bagi pengguna sehari-hari yang memiliki anggaran terbatas.

  1. OPPO A3s

10 Rekomendasi Hp Murah untuk Driver Ojek Online dengan Baterai Tahan Lama

OPPO A3s mempersembahkan desain terbaru dengan layar berukuran 6,2 inci yang dilengkapi dengan notch. Selain memiliki layar lebar, keunggulan utama ponsel ini adalah baterai besar berkapasitas 4.230mAh yang telah terintegrasi.

Baterai yang tertanam di dalam perangkat ini diklaim mampu bertahan hingga 18 jam dalam penggunaan normal. Untuk meningkatkan kinerja, Anda dapat memilih varian OPPO A3s dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Harga OPPO A3s ini berada di kisaran Rp2 jutaan.

  1. Samsung Galaxy A12

hp ojek online

Samsung Galaxy A12 merupakan ponsel pintar yang memiliki harga yang lebih terjangkau, namun tetap menyediakan baterai yang memiliki masa pakai yang lama. Dengan baterai berkapasitas 5000mAh, Galaxy A12 mampu memberikan daya tahan yang baik untuk digunakan sehari-hari.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Hp Samsung 3 Jutaan 5G RAM 6GB sampai 8GB

Walaupun dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih sederhana, Galaxy A12 masih menawarkan layar Infinity-V dengan ukuran 6,5 inci, performa yang cukup baik, dan kamera yang memadai. Harga smartphone ini berkisar Rp 2 jutaan, cukup murah bukan?

  1. Redmi 12C

xiaomi-redmi-12c

Redmi 12C menjadi pilihan Hp yang tepat bagi driver ojek online karena harganya yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp1,5 jutaan. Dengan harga tersebut, Redmi 12C menawarkan fitur-fitur yang menarik. Misalnya, chipset Helio G85 yang kuat, baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tahan seharian, dan RAM sebesar 4 GB yang cukup besar.

Untuk mendukung multitasking, perangkat ini juga dilengkapi fitur Memory Extension yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan RAM hingga 3 GB, sehingga total RAM yang tersedia mencapai 7 GB. Namun, satu kekurangan yang cukup disayangkan adalah penyimpanan internalnya yang hanya 64 GB. Hal ini dapat membatasi jumlah aplikasi yang dapat diinstal oleh pengguna.

  1. Realme 2

oppo realme-2

Realme 2 menampilkan panel IPS LCD berukuran 6,2 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel dan rasio 19:9. Layar ponsel ini dilindungi oleh Gorilla Glass 3, meskipun bukan versi terbaru, tetapi tetap memberikan perlindungan dari goresan saat digunakan saat berkendara atau ditempatkan di saku.

Tinggalkan Balasan