3 Profesi Unik di Sinetron Indosiar yang Viral Tak Masuk Akal, Bikin Ketawa

JABAR EKSPRES – Pasti kamu sering melihat berbagai profesi di Indonesia yang tidak ada di luar negeri, seperti tukang parkir, pedagang bakso keliling, pengamen bus, dan lainnya. Namun kali ini viral beberapa profesi unik tak masuk akal dan hanya ada di sinetron Indosiar.

Kok bisa? Belakangan ini viral berbagai profesi yang ada di sinetron Indosiar yang membuat warganet geleng-geleng kepala karena keunikannya.

Berbagai profesi ini juga kerap dijadikan sebagai meme di media sosial dan mengundang banyak gelak tawa dari warganet yang berkomentar.

Jika kamu suka menonton sinetron, pasti sudah tidak asing dengan profesi pedagang keliling yang tidak masuk akal jika ada di dunia nyata.

3 Profesi unik di sinetron Indonsiar

Berikut adalah beragam profesi unik dan tak masuk akal di sinetron Indonesia yang viral di media sosial karena keunikannya.

1. Profesi tukang Fotokopi Keliling di Sinetron

3 Profesi Unik di Sinetron Indosiar yang Viral Tak Masuk Akal, Bikin Ketawa

Akhir tahun lalu sempat viral sebuah video di akun TikTok @bukangulajadigakmanis menampilkan adegan sinetron yang menampilkan seorang tukang foto copy keliling dengan gerobak. Banyak yang menganggap adegan ini tidak masuk akal.

BACA JUGA: Kumpulan Mentahan Meme Oknum Polisi untuk Para Shitposter, Kualitas HD

Namun, akun TikTok @massbib1e merespons video tersebut dengan membuktikan keberadaan tukang foto copy keliling tersebut. Dia mengunjungi tukang foto copy keliling yang nyata dan menunjukkan berbagai peralatan foto copy yang dibawanya menggunakan motor yang diubah sedemikian rupa. Gerobak tersebut dilengkapi dengan terpal di bagian atasnya untuk melindungi dari panas dan hujan.

2. Bengkel keliling

Bengkel keliling

Jika bengkel identik dengan sebuah kios atau bangunan yang menyediakan jasa servis kendaraan, namun kali ini kamu bisa menjumpai bengkel keliling di sinetron indosiar. Akun Twitter @tvindonesiawkwk membagikan tangkapan layar salah satu adegan di sinetron Indosiar yang menampilkan jasa servis kendaraan keliling atau bengkel keliling.

Uniknya, bengkel keliling ini bukan merupakan bengkel panggilan yang biasanya datang dengan mobil pick up, melainkan seperti halnya pedagang keliling yang berjalan kaki menawarkan jasa servis kendaraan. Hal itu lantas membuat heboh warganet karena profesi tersebut dinilai kurang masuk akal dan sulit ditemukan di dunia nyata. Bagaimana mungkin seorang mekanik hanya membawa beberapa peralatan saja untuk menjajakan jasa servis kendaraan keliling kampung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan