8 Mall Terbaik di Bandung untuk Wisata Hiburan yang Estetik dan Megah

JABAR EKSPRES – Berkunjung ke mall terbaik menjadi destinasi wisata tersendiri bagi warga Bandung yang tidak ingin pergi jauh dari dalam kota.

Selain untuk berbelanja, berjalan-jalan di mall terbaik di Bandung juga bisa menjadi tujuan wisata kuliner di kafe maupun hanya berkunjung ke fasilitas lain di dalam sana.

Mall juga bisa menjadi agenda liburan yang ramah untuk remaja dan anak-anak karena di dalam sana biasanya menyediakan fasilitas untuk setiap umur.

Tempatnya yang sejuk dan nyaman dari segala cuaca menjadi pilihan tersendiri khususnya bagi warga perkotaan.

Bandung juga memiliki puluhan mall terbaik yang tersebar di seluruh wilayah dengan bangunan yang tak kalah megah dari mall-mall yang ada di Ibu Kota.

Saat ini, berbagai mall di Bandung mencoba bangkit kembali mengembangkan bisnis setelah sempat mati suri saat pandemi.

BACA JUGA: 10 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung Paling Lengkap dan Murah

8 Mall Terbaik di Bandung untuk Wisata Belanja

Kami akan memberimu rekomendasi mall terbaik di Bandung untuk wisata belanja dengan konsep interior yang estetik dan megah.

  1. Cihampelas Walk Mall

8 Mall Terbaik di Bandung untuk Wisata Belanja dan Mencari Hiburan

Cihampelas Walk atai Ciwalk merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terkenal di Bandung. Pusat perbelanjaan ini sangat populer sebagai tempat yang menyenangkan untuk berbelanja, serta tempat yang cocok bagi anak-anak untuk bermain.

Ciwalk juga menawarkan suasana kota Bandung yang indah saat malam hari. Selain sebagai pusat perbelanjaan mewah yang terkenal dengan kenyamanannya, Cihampelas Walk juga merupakan destinasi yang tepat bagi Anda yang gemar berbelanja.

Jadi, jika Anda menyukai berbelanja, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Cihampelas Walk. Selain berbelanja, Anda juga dapat menikmati beberapa destinasi wisata di sekitar Cihampelas yang terkenal di Bandung.

Alamat: Jalan Cihampelas No. 160, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Trans Studio Mall

8 Mall Terbaik di Bandung untuk Wisata Belanja dan Mencari Hiburan
Map/Yanuar Firdaus

Trans Studio Mall (TSM) menjadi salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Kota Bandung, juga menjadi salah satu ikon wisata mall terbaik. Mall ini memiliki bangunan yang cukup besar dan terletak berdampingan dengan taman bermain Trans Studio.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan