Manga Blue Lock Chapter 221 Akan Ditunda? Simak di Sini

JABAR EKSPRES- Banyak orang bertanya-tanya apakah manga Blue Lock telah ditunda, untuk mengetahuinya simaklah informasinya di sini.

Ini mungkin dianggap sebagai jeda plot yang signifikan untuk publikasi manga minggu ini, tetapi penggemar lega bahwa itu tidak akan bertahan lama. Manga Blue Lock bahkan memiliki periode hiatus tertentu, berbeda dengan hiatus tak terbatas judul lainnya.

Manga Blue Lock akan kembali pada 14 Juni 2023

Sebelum rehat sejenak, manga Blue Lock merilis chapter 220 berjudul Seesaw Game pada 31 Mei 2023. Manga ini akan kembali dengan chapter 221 berjudul Take Me pada 14 Juni 2023 pukul 12 pagi JST. Saat manga mengumumkan hiatus dari 31 Mei hingga 13 Juni, para penggemar terkejut.

Namun, ada jeda sporadis karena pembuat manga harus beristirahat karena berbagai alasan, tetapi kebanyakan orang senang melihat jeda ini tidak terlalu sering untuk manga olahraga.

Banyak orang juga senang karena pembuat manga membutuhkan istirahat dari tekanan konstan rilis bab mingguan. Selain itu, bab terbaru menampilkan Michael Kaiser dan gol sepedanya yang keterlaluan, yang membuat para penggemar heboh.

Banyak yang percaya bahwa chapter yang akan datang akan panjang dan menampilkan kesimpulan dari game tersebut.

Selain itu, seri manga saat ini sedang dalam Neo Egoist League Arc , dengan chapter 220 yang baru saja dirilis.

Program Blue Lock pada akhirnya akan berubah menjadi program hiburan besar-besaran, yang dilakukan dengan satu-satunya tujuan untuk lebih mempersiapkan para pemainnya untuk Piala Dunia U-20. Ini akan terjadi di Fase Kedua Kunci Biru busur saat ini.

Selain itu, terlihat bahwa Blue Lock menjamu tim level U20 dari Prancis dan Jerman, termasuk Manshine City dari Inggris, Bastard Muchen dari Jerman, Ubers dari Italia, Paris X Gen dari Prancis, dll. pemain harus memilih negara yang ingin mereka latih sebelum menguji kemampuan mereka dalam turnamen yang sangat menarik.

Rekap singkat manga Blue Lock bab 220

Ketika Blue Lock bab 220 dirilis, itu menampilkan informasi yang sedikit lebih sedikit daripada bab sebelumnya.

Namun, itu menyaksikan pertandingan sengit antara Bajingan Muchen dan Ubers. Selanjutnya, bab tersebut menunjukkan bagaimana Isagi memberikan bola kepada Yukimiya di sepertiga akhir karena tidak ada pilihan lain yang tersedia baginya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan