Spoiler Black Clover Chapter 361, Lucius Punya Kekuatan Baru

JABAR EKSPRES- Dengan Spoiler Black Clover chapter 361, para penggemar menyaksikan Lucius mengungkapkan kemampuan barunya.

Ketika Yuno berhasil menebas Lucius, dia mengira telah mengalahkannya. Namun, itu jauh dari kebenaran karena Lucius sekarang dapat mengkloning dirinya sendiri, membuatnya tak terkalahkan.

Bab sebelumnya melihat Lucius dikejutkan oleh pertumbuhan eksponensial Yuno. Menurut pandangannya ke depan, baik Yuno maupun Ksatria Sihir lainnya seharusnya tidak sekuat ini. Saat itulah Lucius menyadari bahwa dia tidak dapat meramalkan masa depan dunia yang dipengaruhi oleh Asta. Pada saat itu, Yuno menyerangnya dengan Spirit of Zephyr.

Spoiler Black Clover chapter 361: Kemampuan baru Lucius mendatangkan malapetaka bagi Kerajaan Clover

Sesuai spoiler Black Clover chapter 361, chapter mendatang akan diberi judul Doomsday army . Peristiwa tersebut diambil dari bab sebelumnya saat Yuno berhasil menebas Lucius. Saat tubuh Lucius jatuh tak bernyawa di atap, Yuno yakin dia telah menang. Namun, Lucius kembali saat dia tampak tidak terluka, dengan senyum di wajahnya, di belakang Yuno.

Yuno Griberryall menjadi bingung karena dia yakin dia tidak berhalusinasi. Jadi dia tidak bisa mengerti bagaimana Lucius kedua muncul entah dari mana. Segera setelah itu, bangunan mulai runtuh di sekitar Lucius saat dia mengaktifkan mantra.

Pada kenyataannya, Lucius di Kerajaan Clover bukanlah yang asli, karena spoiler Black Clover chapter 361 mengungkapkan bagaimana dia kembali ke markasnya. Lucius menjelaskan bahwa setelah memiliki sihir jiwa, tubuh, darah dan tulang, dia mampu mengkloning dirinya sendiri.

Mantra itu menciptakan beberapa klon Lucius di sekitar Yuno saat dia bersiap untuk menyerangnya. Setelah melihat pemandangan ini, para Ksatria Sihir mulai khawatir tentang malapetaka yang akan datang. Namun, Noelle Silva mencoba mengumpulkan rekan-rekannya karena dia yakin masih ada harapan.

Spoiler Black Clover chapter 361 kemudian berfokus pada Banteng Hitam karena mereka akhirnya kembali ke manga. Bab itu melihat Vanessa berbicara dengan Ratu Penyihir karena dia menginginkan bantuan darinya. Ratu Penyihir tahu bahwa Banteng Hitam akan datang menemuinya. Karena itu, dia segera memberi tahu mereka bahwa Asta masih hidup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan