Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 225, Gojo dan Sukuna Gunakan Domain

JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen chapter 225 dijadwalkan akan dirilis pada hari Senin, 12 Juni 2023, pukul 12 pagi JST di Shueisha’s Shonen Jump issue 28.

Spoiler yang dirilis hari ini mengungkapkan bahwa chapter tersebut menampilkan perubahan sudut pandang sebagai berbagai penyihir, termasuk Yuji dan Yuta, membedah pertarungan antara Sukuna dan Gojo.

Di chapter sebelumnya, Gojo dan Sukuna saling berhadapan setelah yang terakhir menyembuhkan lengannya. Mereka menemukan bahwa Dismantle tidak berfungsi pada Gojo dan Sukuna mungkin dapat menembus Infinity secara fisik.

Pertarungan itu menemui jalan buntu setelah kedua petarung berjalan menjauh dari gedung yang runtuh sambil mengatur napas.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 225 mengungkapkan detail lebih lanjut tentang Six Eyes saat Gojo dan Sukuna akhirnya menggunakan Domain mereka

Menurut spoiler Jujutsu Kaisen chapter 225, chapter ini berjudul “Inhuman Makyo Shinjuku Showdown, Part 3”.

Menurut spoiler Jujutsu Kaisen chapter 225, chapter ini dimulai dengan beberapa penyihir menonton pertempuran yang sedang berlangsung di berbagai layar.

Mei Mei berkomentar bahwa Sukuna menggunakan Domain Amplification, yang merupakan versi modifikasi dari Simple Domain, untuk meniadakan Infinity. Yuta mengingatkan mereka bahwa itu adalah trik yang sama yang digunakan Hanami dan Jogo untuk melawan Gojo .

Namun, sisi lain dari menggunakan Amplifikasi Domain adalah seseorang tidak dapat menggunakan Teknik Terkutuk bawaan mereka pada saat yang bersamaan.

Angel mengingatkan mereka bahwa jika Sukuna memiliki cara berbeda untuk melewati Infinity, maka dia pasti akan menang. Miwa bertanya mengapa Sukuna tidak menggunakan Ekspansi Domain.

Kirara dan Yuji menjawab bahwa karena faktor Sure Hit dari Ekspansi Domain akan dengan mudah menembus Inifinity, pertempuran akan segera berakhir.

Shoko berkomentar bahwa Jika Sukuna takut menggunakan Ekspansi Domainnya melawan Gojo, pikiran licik yang terakhir dan Enam Matanya akan dengan mudah mengambil pemikiran itu dan menggunakannya untuk melawan Raja Kutukan.

Choso mengungkapkan bahwa Sukuna memiliki Domain Tanpa Penghalang, yang berbeda dari Domain Megumi yang belum selesai dan jauh lebih kuat.

Seperti pertempuran mereka melawan Kenjaku, dibutuhkan Tengen untuk menonaktifkan Domain Tanpa Batas dari dalam. Namun, spoiler Jujutsu Kaisen chapter 225 mengungkapkan bahwa dalam pertempuran Domain antara Sukuna dan Gojo, akan menjadi pertempuran penghalang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan