Kabar Baik bagi Pengguna HP Samsung, One UI 5.1 Diluncurkan sebagai Bukti Nyata Inovasi Perusahaan

4. Aplikasi Expert RAW tersedia pada model tertentu termasuk Galaxy S22, S22+, S22 Ultra, Z Fold4, S21 Ultra, Z Fold3, S20 Ultra, Note20 Ultra, dan Z Fold2.

Ketersediaan fungsi dapat bervariasi tergantung pada model perangkat.

5. Object eraser telah mendukung fitur penghapus bayangan dan pantulan, dan ini pertama kali tersedia di Photo Remaster dari
One UI 5.1.

Photo Remaster yang Disempurnakan

Penyempurnaan terbaru untuk navigasi juga mempermudah pencarian foto dalam aplikasi Galeri dan pembuatan album keluarga bersama.

Cukup ketuk wajah seseorang di foto untuk melakukan pencarian lebih banyak gambar sementara aplikasi Galeri mencari wajah orang-orang terdekat untuk
direkomendasikan untuk album foto keluarga.

Pengalaman Mobile Unik yang Dipersonalisasi untuk Setiap Pengguna
Fokus Samsung sejak dahulu adalah memberi pengguna Galaxy kontrol yang lebih besar atas perangkat mereka dengan mengkustomisasi berbagai aspek antarmuka pengguna.

One UI 5.1 menghadirkan beberapa fitur baru yang menarik yang memungkinkan pengguna menyempurnakan hampir setiap aspek pengalaman mobile – mulai dari tampilan, komunikasi, tindakan, dan lebih lagi.

Samsung memperkenalkan fitur-fitur baru yang dapat memahami bagaimana perangkat digunakan dan menyesuaikan rekomendasi sesuai penggunaan tersebut.

Misalnya, dynamic weather widget baru menganalisis kondisi saat ini dan membuat desain khusus yang mencerminkan iklim

Modes and Routines telah diperluas untuk mengaktifkan kustomisasi wallpaper, nada dering, sensitivitas sentuhan, dan huruf yang dapat mempersonalisasi aktivitas tertentu untuk kenyamanan lebih.

One UI 5.1 juga menyempurnakan widget Smart suggestions dengan menambahkan kemampuan untuk merekomendasikan lagu dan playlist Spotify berdasarkan aktivitas pengguna, seperti musik untuk road trip atau relaksasi. (*)

Tinggalkan Balasan