Kabar Baik bagi Pengguna HP Samsung, One UI 5.1 Diluncurkan sebagai Bukti Nyata Inovasi Perusahaan

JABAR EKSPRES – Samsung Electronics Co., Ltd. baru-baru ini mengumumkan One UI 5.1, yang pertama diperkenalkan bersama Galaxy S23 Series di Galaxy Unpacked 2023, akan mulai diluncurkan secara global untuk perangkat Galaxy lainnya dimulai dengan Galaxy S22 Series 1 , Z Fold4, Z Flip4, S21 Series 2 , dan S20 Series 3.

Dengan One UI 5.1, perangkat Galaxy akan menghadirkan antarmuka yang lebih menarik secara visual dengan fitur-fitur baru yang memudahkan kreativitas dan personalisasi untuk pengalaman yang lebih nyaman secara keseluruhan.

“One UI 5.1 adalah contoh terkini dari komitmen Samsung untuk menyediakan inovasi terbaru kepada pengguna Galaxy sesegera mungkin,” kata Janghyun Yoon, EVP and Senior Executive, Software Office, dikutip JabarEkspres.com dari rilis resmi Samsung pada Kamis, 8 Juni 2023.

BACA JUGA: Keren! Aplikasi Try Galaxy Diupdate, Pengguna HP Samsung Tipe Ini Bisa Jajal Fitur Menariknya

“Selama beberapa minggu terakhir, kami telah bekerja sama dengan penyedia layanan dan mitra operator kami untuk menghadirkan One UI 5.1 ke smartphone dan tablet Galaxy saat ini di seluruh dunia dalam beberapa minggu setelah pengumuman Galaxy S23 Series.”

Kamera Kualitas Profesional dan Galeri yang Lebih Menarik One UI 5.1 memperluas peningkatan fitur kamera terbaru yang diumumkan bersama Galaxy S23 Series.

Pengguna Galaxy kini memiliki fleksibilitas yang lebih besar untuk membuat foto berkualitas profesional dengan fitur Expert RAW 4 yang kini tersedia langsung sebagai bagian dari aplikasi Galaxy Camera.

Cukup pilih "More" saat mengambil foto untuk mengambil bidikan berkualitas tinggi dalam format mentahnya.

Selain itu, Photo Remaster berbasis AI yang disempurnakan secara otomatis memperbaiki detail gambar yang kurang dengan meningkatkan kecerahan, menyempurnakan detail, dan membuat koreksi warna bahkan dalam adegan dengan cahaya latar.

Fitur ini juga menghilangkan bayangan dan pantulan yang
tidak diinginkan untuk menciptakan foto yang sempurna.

1. Galaxy S22 series meliputi Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra.

2. Galaxy S21 series meliputi Galaxy S21, S21+, S21 Ultra, dan S21 FE.

3. Galaxy S20 series meliputi Galaxy S20, S20+, S20 Ultra, S20 FE, dan S20 FE 5G.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan