8 Mall Terbaik di Bandung untuk Wisata Hiburan yang Estetik dan Megah

Setelah Anda puas bermain di Trans Studio, Anda dapat langsung masuk ke Cihampelas Walk. Di mall ini, Anda dapat menemukan berbagai barang branded dengan harga yang setara dengan di Jakarta.

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.289

  1. Paris van Java (PVJ)

PVJ bandung
Map/Wahyu Winarto

Bagi mereka yang senang menghabiskan waktu di tempat hangout, mengunjungi salah satu mall terbaik di Bandung ini merupakan pilihan yang ideal karena mal ini memiliki konsep ruangan terbuka yang dilengkapi dengan berbagai tempat hiburan dan kafe untuk bersantai. Di sini, Anda akan menemukan deretan restoran dan kafe yang tersusun rapi di sepanjang area luar mal.

Paris Van Java Mall menjadi tempat favorit bagi para pemuda dan pemudi di Bandung untuk bersantai. Oleh karena itu tidak mengherankan jika pada akhir pekan, Anda akan menjumpai banyak anak muda di sini. Tingginya jumlah pengunjung juga sering menyebabkan kemacetandi sepanjang jalan menuju mal ini.

Alamat: Jalan Sukajadi Nomor 137-139

  1. Bandung Indah Plaza (BIP)

BIP

Bandung Indah Plaza atau BIP merupakan salah satu mall atau pusat perbelanjaan terbaik sekaligus yang tertua di Kota Bandung. BIP didirikan Pada tahun 1990, dan kini telah berusia lebih dari 30 tahun. Mall ini pernah sangat populer di kalangan penggemar mode dan fesyen.

Sempat menjadi ikon wisata mall di Kota Bandung yang digemari anak muda. Hingga saat ini, BIP menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang asyik untuk dikunjungi berbagai kalangan.

Alamat: Jl. Merdeka No.56, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

  1. Istana Plaza (IP)

Istana Plaza
Map/Ghina nur fitri

Istana Plaza Mall, yang juga dikenal sebagai IP Mall, adalah sebuah pusat perbelanjaan terbaik dan selalu ramai dikunjungi, terutama pada akhir pekan. Mall ini terdiri dari lima lantai dan menawarkan berbagai outlet terkenal seperti Giordano, Planet Sport, Gramedia, ACE Hardware, Cinepolis, Game Master, dan masih banyak lagi.

IP Mall memiliki konsep sebagai family mall, sehingga menyediakan segala kebutuhan keluarga di dalamnya. Semenjak pandemi, Istana Plaza sedang giat membangkitkan lagi konsep mall mereka agar menarik perhatian lebih banyak pengunjung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan