Ayo Unboxing! POCO F5 Ponsel Flagship Spek Canggih Harga Pasaran

JABAR EKSPRES – POCO terus berupaya menghadirkan ponsel yang memiliki kinerja tinggi namun tetap terjangkau. Kali ini, produsen smartphone yang dikenal dengan warna kuning-hitam tersebut meluncurkan POCO F5 dalam kategori menengah.

Saat membuka kotak POCO F5, terdapat beberapa barang di dalamnya, seperti ponsel itu sendiri, casing transparan, kabel USB-C, dan yang paling penting, charger dengan daya 67 watt yang mengejutkan. Terdapat juga beberapa lembar panduan garansi dan stiker.

Mari kita fokus pada ponselnya. Dari segi penampilan, ponsel ini dilengkapi dengan layar AMOLED yang disertai dengan kamera punch hole di bagian tengah atas. Desain depan ponsel ini semakin menawan dengan bezel yang tipis di setiap sisinya.

Saat pertama kali melihat POCO F5, perhatian kami langsung tertuju pada bagian belakangnya. Desainnya sangat berbeda dengan Poco F4 yang hanya mengandalkan satu warna dengan efek cermin dan pantulan cahaya yang populer pada tahun lalu.

Salah satu varian POCO F5 hadir dengan warna putih yang sangat istimewa. Warna ini terlihat sangat menarik dengan pola seperti mutiara yang memiliki transisi dari warna putih bersih di sudut kiri atas hingga warna biru es di sudut kanan bawah bodi.

Di bagian belakang, POCO tidak lagi menggunakan bingkai kamera yang mencolok. Kini, tampilan kamera Poco F5 terlihat elegan dengan desain tanpa bingkai yang tampak sangat mewah.

Spesifikasi POCO F5

poco f5

Tidak hanya desainnya yang lebih indah dari sebelumnya, Poco F5 juga terasa ergonomis saat digenggam. Ketika memegang ponsel ini, terasa pas di tangan, terutama karena bobotnya yang ringan.

Berdasarkan informasi yang kami terima, bobotnya hanya 181 gram, atau 14 gram lebih ringan dibandingkan Poco F4. Selain itu, tepian bodi belakangnya dibuat melengkung, memberikan kenyamanan lebih saat digenggam.

Mengenai kualitas konstruksinya, Poco F5 masih memiliki sertifikasi IP53 yang menjamin ketahanan terhadap percikan air dan debu. Ponsel ini juga dilapisi dengan Gorilla Glass 5 pada panel depannya.

BACA JUGA: Vivo Y36 Smartphone Ala Sultan Harga Miring, Ada Promo Menarik!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan