Kronologi Tasyi Athasyia yang Dituduh Tak Mau Bayar Gaji, Mantan Karyawan Beri Klarifikasi

JABAR EKSPRES – Selebgram Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan di dunia maya setelah kronologi soal pembayaran gaji yang diceritakan mantan karyawannya.

Saudara kembar dari beauty influencer Tasya Farasha ini sedang menjadi topik perbincangan yang sedang trending di Twitter.

Tidak lama setelah itu, sebuah pengakuan dari mantan karyawan bernama Risty Oktaviani menjadi viral di platform tersebut.

Setelah itu, Risty diketahui bertemu dengan Tasyi dan masalah antara mereka telah diselesaikan dengan gaji yang sudah dibayarkan sepenuhnya.

“Berawal dari sini, bener-bener kecewa, Kontrak habis tanggal 16 Mei 2023 disuruh extend sampai tanggal 19, saya punya hak untuk menolak extend sampai tanggal 19 kan?” kata mantan karyawan Tasyi Athasyia dikutip dari video yang trending.

Mantan karyawan Tasyi Athasyia itu juga mengungkapkan secara detail tentang gaji yang seharusnya dia terima namun tidak pernah dibayarkan.

BACA JUGA: Tasya Farasya Diduga Miliki Akun Palsu yang Hina Tasyi Athasyia

“17 Mei saya memutuskan gak masuk kerja, secara kontrak sudah habis tapi saya belum menerima gaji saya,” kata dia.

Setelah curhatannya menjadi viral, Tasyi Athasyia akhirnya membayar gaji dengan jumlah yang seharusnya kepada mantan karyawannya tersebut.

“Hasil perdebatan panjang akhirnya gaji ditransfer malam, itu juga tadinya mau dibayar setengah-setengah,” beber sang mantan karyawan.

Akibat dari curhatan mantan karyawan tersebut, sosok Tasyi Athasyia menjadi topik perbincangan yang ramai di kalangan netizen.

Klarifikasi Lanjutan dari Mantan Karyawan Tasyi Athasyia

Banyak warganet yang dengan cepat mengungkapkan aib dan mencela Tasyi Athasyia. Namun, di balik itu semua, Risty yang awalnya mendapat simpati dari masyarakat mengungkapkan fakta yang mengejutkan.

Ternyata, apa yang Risty sampaikan melalui Twitter tidak sepenuhnya akurat. Ada cerita tersembunyi tentang bagaimana dia meninggalkan pekerjaannya dengan cara yang kurang baik.

“Aku tidak keluar dengan baik baik karena aku tidak pamit dulu. Karena akan seperti itu, makanya pada saat itu gaji aku gak dikasih ke aku,” kata Risty di instagram, Kamis (8/6).

Tanpa memberikan penjelasan rinci tentang urutan kejadian, Risty malah memotong cerita aslinya dan menyebarkannya melalui media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan