Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 225, Gojo dan Sukuna Gunakan Domain

Saat menggunakan Ekspansi Domain mengeluarkan banyak Energi Terkutuk, Gojo memiliki persediaan yang hampir tidak terbatas. Kahsimo, yang berbicara untuk pertama kalinya, mengungkapkan bahwa Sukuna efisien dalam menggunakan Energi Terkutuk, menyiratkan bahwa ia juga dapat menggunakan Ekspansi Domain berkali-kali dalam satu pertarungan. Namun, Enam Mata Gojo entah bagaimana mengambil keuntungan dari Energi Terkutuk yang dikendalikan.

Momo menyimpulkan bahwa Baik Sukuna maupun Gojo tidak mengetahui hasil dari pertempuran ini ketika Higururuma meminta perhatian mereka ke layar.

Spoiler Jujutsu Kaisen bab 225 beralih ke medan perang, di mana Gojo dan Sukuna telah mengaktifkan Ekspansi Domain mereka. Kuil Malevolent Sukuna bermanifestasi di dalam Kekosongan Tak Terbatas Gojo, dan efek Sure Hit mereka meniadakan satu sama lain.

Namun, jika salah satu dari mereka mengalami kerusakan parah dalam pertempuran berikutnya, Sure Hit yang lain akan segera berpengaruh. Jujutsu Kaisen chapter 225 berakhir dengan Dismantle Sukuna menyerang Penghalang Gojo dari luar, merusaknya. Di dalam Unlimited Void, Sure Hit Sukuna langsung menebas leher Gojo.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 225 mengungkapkan bahwa Enam Mata dapat melihat ke dalam pikiran seseorang dan dapat mengganggu penggunaan Energi Terkutuk seseorang. Bab ini juga menjelaskan mengapa Domain Barrierless Sukuna akan memiliki keunggulan dibandingkan Gojo.

Mengingat bahwa kekuatan Domain bergantung pada kekuatan penyihir, Kekosongan Tak Terbatas Gojo telah menghancurkan semua Domain lain dengan mengalahkan penghalang mereka, seperti yang terlihat pada Jogo.

Namun, Sukuna melewati masalah itu dengan tidak memiliki penghalang sama sekali, sehingga memanifestasikan Malvolent Shrine di dalam lingkup Unlimited Void. Jujutsu Kaisen chapter 225 membuat tidak jelas apakah Gojo menyerah pada luka fatal, tetapi jelas bahwa Sukuna lebih unggul saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan