Link Ujian Wibu Tingkat Sulit, Kamu Yakin Bisa Jawab?

JABAR EKSPRES – Apakah kamu termasuk seorang wibu? Jika iya, coba deh ikut akses link ujian wibu via laman Google Form berikut ini.

Link ujian wibu bisa kamu akses dengan gratis dan secara online melalui layanan administrasi untuk survei Google Form.

Link ujian wibu tersebut tidak sama dengan ujian mata pelajaran, sehingga dapat dipastikan kamu pasti dapat mengerjakannya dengan santai.

Adapun link ujian wibu itu terdiri dari pertanyaan yang berbentuk pilihan ganda. Jadi kamu langsung bisa memilih jawabannya saja yang dirasa paling tepat.

Baca Juga: Link Kalkulator Tanggal Lahir, Sudah Cek Berapa Lama Kamu Hidup?

Belakangan ini, istilah wibu memang sudah tidak asing lagi. Bukan tanpa alasan, wibu merupakan orang-orang yang menyukai budaya Jepang.

Secara umum, istilah ini biasa dipakai untuk orang luar Jepang yang senang dengan berbagai budaya pop Jepang, bahkan tidak sedikit juga yang mahir memakai Bahasa Jepang.

Wibu tidak lepas dengan kegemaran seseorang terhadap anime, manga, komik, hingga budaya Jepang lainnya.

Bahkan, seseorang yang merupakan wibu tidak segan untuk membeli, mengoleksi, hingga memakai berbagai atribut dari anime, manga dan lainnya yang mencerminkan kesukaannya.

Baca Juga: Link Ujian Bucin Google Form, Cek Kadar Kebucinanmu!

Ujian ini sendiri berjudul ‘Ujian Analisis Wibu Semester 2’. Para wibu ditantang dengan pertanyaan yang lebih sulit dalam ujian ini.

Jika kamu merupakan wibu sejati, pasti bisa menjawab dengan mudah dan bisa menyelesaikan ujian ini dengan lancar.

Sementara itu, dalam ujian ini terdapat 10 pertanyaan yang masing-masing bernilai 10 poin.

Selain itu, ada juga kategori wibu dalam ujian ini yang ditentukan berdasarkan total skor ujian.

Diantaranya ada kategori ‘wibu elit’ dengan skor 100 poin, ‘wibu berpengalaman’ dengan total skor 80-90 poin, ‘wibu biasa’ yang memperoleh skor 60-70 poin, ‘wibu dadakan’ dengan total skor 30-50 poin.

Selanjutnya ada ‘wibu baru lahir’ yang memperoleh skor 5-20 poin, dan terkahir ada kategori ‘fix bukan wibu’ yang tidak memperoleh poin sama sekali.

Baca Juga: Link Ujian Pemalu Google Form, Cek Seberapa Pemalunya Kamu!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan