3 Tempat Kuliner Bandung Legendaris yang Banyak Diminati!

JABAR EKSPRES – Tempat kuliner Bandung legendaris yang menyajikan makanan super enak memang ada banyak yang bisa kamu temui di Kota Kembang.

Warga lokal maupun wisatawan bisa dengan mudah memanjakan lidah dengan kuliner Bandung legendaris yang bahkan sudah aja sejak tahun 90-an.

Ada beragam tempat kuliner Bandung yang menyajikan masakan khas Indonesia, masakan Sunda, masakan Jepang, Korea, China, Timur Tengah, hingga berbagai hidangan dari Eropa.

Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi tempat kuliner Bandung legendaris yang banyak diminati tersebut? Yuk, simak 3 rekomendasinya berikut ini.

Baca Juga: 3 Kuliner Bandung yang Super Hits dengan Harga Terjangkau!

Sudirman Street Bandung

Sudirman Street Bandung merupakan tempat kuliner yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 107, Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

Melansir dari Instagram resminya @sudirmanstreetfood_bandung, ada sekitar 50 tenant halal dan 20-an tenant non halal yang ada di Sudirman Street Bandung.

Pengunjung dapat mencoba berbagai makanan lezat khas Asia, Timur Tengah, hingga Eropa yang terdapat di tempat ini.

Harganya juga cukup ramah di kantong. Jadi sambal jalan-jalan kamu juga bisa sekalian menikmati kuliner yang nikmat di Sudirman Street Bandung.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Kuliner Bandung yang Enak dan Murah Meriah!

Paskal Food Market

Paskal Food Market memang sudah banyak dikenal oleh warga local hingga wisatawan tentang kenikmatan kulinernya.

Surga kuliner yang ada di Kawasan Paskal Hypersquare ini berlokasi di Jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27, Kb. Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Ada sekitar 1001 menu dengan 50 stand yang menghadirkan rasa lezat menggugah selera di Paskal Food Market.

Harganya pun beragam mulai dari dibawah Rp50 ribu-an. Selain itu ada beragam masakan dari mulai Indonesia, Korean Food, Chinese Food, Western Food, dan banyak lagi lainnya.

Mie Kocok Mang Dadeng

Mie kocok adalah salah satu kuliner Kota Kembang yang paling populer. Mie Kocok Mang Dadeng menjadi satu dari sekian banyak penjual mie kocok yang banyak disukai.

Mie Kocok Mang Dadeng sudah ada sejak tahun 1960-an dan termasuk yang legendaris di Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan