Hanya Rp 9 Jutaan! Ini Spesifikasi Motor Listrik Exotic Sprinter Prime yang Cocok Buat Anak Muda

JABAR EKSPRES – Motor listrik sedang menjadi topik perbincangan yang sangat menarik saat ini. Pemerintah Indonesia bahkan akan memberikan subsidi bagi masyarakat yang ingin membeli motor listrik.

Pasalnya, selain ramah lingkungan motor listrik juga memiliki biaya operasional yang lebih rendah karena tidak membutuhkan bahan bakar.

Selain itu, perawatan motor listrik juga lebih mudah dan murah. Bahkan untuk yang tidak senang dengan suara bising, motor listrik memiliki suara yang lebih halus.

Sehingga tidak hanya terbebas dari polusi, saat berkendara di jalan sempit atau yang ramai, pengendara akan merasa lebih nyaman dan percaya diri.

Untuk kalangan anak muda yang senang dengan Vespa, Exotic Sprinter Prime memiliki desain cukup mirip, dengan menyuguhkan tampilan yang klasik serta pilihan warna yang ceria.

Baca Juga: Ringan dan Bertenaga, Ini Spesifikasi dan Harga Motor Listrik NIU Gova 03

Spesifikasi Exotic Sprinter Prime

Motor ini memiliki lampu LED berbentuk bulat yang serupa dengan Vespa Sprint. Kemudian, dilengkapi juga dengan speedometer digital yang umum dimiliki motor listrik.

Exotic Sprinter Prime diketahui bisa menampung beban hingga mencapai 150 kg. Menariknya lagi, motor ini memiliki kapasitas luas sehingga akan mempermudah pengendara.

Sementara itu, dari segi performa Exotic Sprinter Prime dibekali dengan daya sebesar 1200 Watt dengan kapasitas baterai 60 V 20.2 Ah.

Dengan performa tersebut, motor ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal 65 km/jam serta dapat menempuh jarak 55 km dengan baterai yang penuh.

Motor yang punya tampilan klasik dan futuristik ini cocok untuk dipakai berkeliling kota dengan jalur yang datar dan tidak terlalu menanjak.

Fitur-fitur lainnya yang terdapat dari motor ini diantaramya seperti Alarm alert, Lock motor, Find Vechile, Keyless mode, hingga Start safety system.

Baca Juga: Honda V-Go, Motor Listrik Viral dan Canggih dengan Harga Terjangkau!

Varian Warna dan Harga

Exotic Sprinter Prime memiliki lima varian warna, antara lain Fire Red, Bone Gray, Lavender Purple, Pistachio Green, dan Cavendish Yellow.

Adapun untuk motor Exotic Sprinter Prime dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya sebanyak Rp9.800.000,- khusus untuk daerah Pulau Jawa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan