Dibuka Jam 11.00! Ini Link War Tiket Indonesia vs Argentina

JABAR EKSPRES – Tiket pre-sale timnas Indonesia-Argentina ludes dalam hitungan menit. Namun jangan menyerah dulu, hari ini penjualan tiket Liga Indonesia vs Argentina dibuka untuk umum mulai pukul 11.00 WIB.

Tiket timnas Indonesia vs Argentina dijual secara online melalui tiket.com, baik melalui aplikasi maupun melalui website. Link tiket juga tersedia di situs resmi PSSI yaitu pssi.org.

Timnas Argentina akan bertandang ke Stadion Bung Karno pada 19 Juni 2023. Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina di GBK sudah diumumkan beberapa minggu lalu. Lionel Messi dkk. perjalanan ke Indonesia untuk hari pertandingan FIFA.

Baca Juga: Tiket Kategori 3 untuk Laga Indonesia vs Argentina Habis Terjual dalam 12 Menit

Kedatangan Varmuden di Argentina diumumkan langsung oleh CEO PSSI Erick Thohir. Erick mengumumkan penjualan tiket timnas Indonesia-Argentina akan berlangsung selama tiga hari, yakni 5, 6, dan 7 Juni.

Tiket pre-sale sudah dijual kepada pemegang kartu BRI kemarin, namun tiket timnas Indonesia vs Argentina sudah tersedia untuk umum hari ini. Calon pembeli dapat mengunjungi halaman https://www.tiket.com/info/tiket-indonesia-vs-argentina untuk melihat informasi lengkap mengenai tiket Indonesia vs Argentina di GBK.

Link tiket Indonesia vs Argentina untuk umum juga bisa dilihat di halaman https://www.tiket.com/info/tiket-indonesia-vs-argentina. Link tersebut dapat diakses pada 6 Juni 2023 pukul 11.00 WIB. Sementara itu, untuk proses transaksi baru dapat dilakukan pada pukul 12:00 WIB.

Baca Juga: Gercep! Link War Tiket Indonesia vs Argentina Diakses Jam 11.00

Harga tiket timnas Indonesia vs Argentina ada 4 kategori, diantaranya sebagai berikut:

  • VIP Barat & Timur dibanderol seharga Rp 4.250.000
  • Kategori 1 dibanderol seharga Rp 2.500.000
  • Kategori 2 dibanderol seharga Rp 1.200.000
  • Kategori 3 dibanderol seharga Rp 600.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan