Wow! 5 Kuliner Ikonik di Buah Batu Bandung yang Wajib Kamu Cicipi

JABAR EKSPRES – Area Buah Batu di Bandung emang terkenal banget sebagai pusat belanja dan wisata kuliner buat para wisatawan dari luar kota. Banyak orang Jakarta juga suka lewat sini karena jadi pintu masuk dan keluar Bandung.

Gampang banget kok aksesnya dari tol Buah Batu buat langsung ke pusat kota Bandung, dekat Alun-Alun Bandung. Bisa beli oleh-oleh dan makan enak di sana.

Kalo ke Bandung, sayang banget kalo gak nyobain kuliner di Buah Batu. Ada beberapa restoran hits terbaru di area Buah Batu Bandung yang wajib kamu kunjungi sama keluarga atau teman-teman.

Ini dia rekomendasi restoran hits terbaru yang harus kamu tahu dan wajib kamu kunjungi sama teman-teman atau keluarga kapan aja:

1. GiggleBox Cafe & Resto

GiggleBox Cafe & Resto itu tempat yang wajib kamu kunjungi, cocok banget buat hangout sama teman-teman atau teman dekat. Di sini ada makanan tradisional sampe makanan ala barat. Ada Fish & Chips, Rawon, Vietnam Roll, Pancake, Beef Schnitzel, dan masih banyak lagi. Konsep kafenya tuh kayak rumah tradisional ala Amerika, dekorasinya ala Eropa-Barat, kayak panggung gitu.

Lokasinya di Jonas Photo Building, Jl. Terusan Buah Batu No.40, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 4026. Kalo mau liat suasana dan menunya lebih detil, cek aja di Instagramnya @gigglebox_indonesia.

2. Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo ini resto terbaru yang sekarang ada di Buah Batu Bandung. Resto ini terkenal dengan bebeknya yang empuk, enak, dan sambelnya yang pedes banget. Tempatnya nyaman banget buat mampir sama teman-teman dan keluarga. Interiornya keren, gaya scandinavian garden yang minimalis dengan sentuhan batu bata merah klasik yang bikin foto-foto kamu jadi kece.

Ngebet mau tau tempat baru yang lagi hits? Langsung aja mampir ke Jln.Buah Batu No 243, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265. Buat info lengkapnya, cek aja Instagram-nya di @bebekkaleyo76. Di situ ada kuis seru tiap minggunya dan juga promo-promo keren lainnya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan