Liburan Keluarga yang Seru dan Berbeda Tren Camping di Bandung untuk Mengusir Rasa Bosan!

Di malam hari, pengunjung dapat memandangi gemerlap bintang dan lampu-lampu desa dari penduduk setempat yang tinggal di gunung.

Area perkemahan di Taman Langit tidak gelap karena setiap deck tenda di lengkapi dengan lampu, sehingga memberikan suasana yang cerah.

“Di area medium privat juga terdapat toilet pribadi yang terletak di bawah dek, sehingga tidak perlu berbagi dengan pengunjung lainnya,” tambahnya.

Jika Anda berencana untuk berkemah di Taman Langit, pastikan untuk menggunakan pakaian hangat dan jaket tebal karena suhu udara di malam hari sangat dingin setelah kabut turun.

Harga camping di area medium privat Taman Langit ini ditawarkan dengan harga Rp 700 ribu, lengkap dengan fasilitas yang memadai.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam yang luar biasa, Taman Langit Pangalengan juga memberikan pengalaman camping yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Dengan fasilitas lengkap dan wisata pemandangan panorama yang memukau, tempat ini menjadi pilihan ideal untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Baca artikel lainnya: Destinasi Wisata Gratis dan Viral! Rasakan Nuansa Hawaii di Tangerang

Nikmati malam yang indah dengan gemerlap bintang, kehangatan api unggun, dan kebersamaan di bawah langit pangalengan yang memukau.

Taman Langit Pangalengan memang menjadi destinasi wisata yang menarik dan sedang menjadi sorotan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini dan menciptakan kenangan tak terlupakan dalam liburan Anda.

Segera rencanakan perjalanan wisata camping Anda ke Taman Langit dan temukan pesona alam yang menakjubkan. Serta kedamaian yang menghanyutkan di tengah hamparan keindahan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan