Daftar Drakor yang Viral di Media Sosial, Nonton yang Mana?

JABAREKSPRES – Media sosial saat ini sedang ramai membagikan cuplikan dari beberapa drakor yang sedang populer dan viral di media sosial.

Beberapa drama korea ini menjadi viral di media sosial, membuat penonton penasaran dan tertarik untuk menontonnya.

Berikut adalah daftar drakor yang sedang viral di media sosial.

  1. Doctor Cha

Salah satu drama yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini adalah Doctor Cha.

Ceritanya mengisahkan tentang Cha Jeong Suk (diperankan oleh Uhm Jung Hwa), seorang wanita yang menikah dengan Seo In Ho (diperankan oleh Kim Byung Chul).

Seo In Ho bekerja sebagai kepala ahli bedah di sebuah rumah sakit universitas, sementara Cha Jeong Suk mengurus keluarga dan ibu mertuanya sebagai ibu rumah tangga.

Meskipun ia harus melepas karier sebagai dokter selama tahun-tahun residen medisnya, Cha Jeong Suk memutuskan untuk kembali menjadi dokter residen setelah mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan.

Drama ini banyak dibicarakan di media sosial, terutama mengenai perjuangan Cha Jeong Suk dalam menjalani pekerjaannya sebagai dokter residen di usia yang tidak muda lagi.

Selain itu, perselingkuhan antara Seo In Ho dengan cinta pertamanya juga menjadi topik yang sering dibicarakan oleh pengguna media sosial.

BACA JUGA: Link Nonton Drakor Black Knight dan Sinopsisnya, Kim Woo Bin Comeback Bintangi Drama Korea yang Menegangkan!

  1. My Perfect Strangers

Drama Korea terbaru pada Mei 2023 ini mengisahkan kisah fantasi tentang Yoon Hae Joon (diperankan oleh Kim Dong Wook) dan Baek Yoon Young (diperankan oleh Jin Ki Joo) yang terjebak di masa lalu tahun 1987.

Yoon Hae Joon bekerja sebagai pembawa acara muda di sebuah stasiun penyiaran dan tanpa sengaja melakukan perjalanan waktu bersama Baek Yoon Young, seorang karyawan perusahaan penerbitan.

Di masa lalu, keduanya menemukan diri mereka terlibat dalam misi penting. Yoon Hae Joon berusaha mencegah kematiannya sendiri, sementara Baek Yoon Young berusaha mencegah kematian ibunya.

Drama ini menjadi perbincangan di media sosial, terutama dengan kisah menyentuh tentang Baek Yoon Young yang berusaha menyelamatkan ibunya di masa remajanya dari aksi jahat teman-temannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan