Viral NCT DoJaeJung Jadi Tamu Istimewa di Rumah Raffi Ahmad!

JABAREKSPRES – Rumah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja diresmikan dan mereka mengundang NCT DoJaeJung untuk merayakannya. Semua sangat terkesan dengan rumah tersebut.

Setelah Siwon Super Junior, sekarang giliran NCT DoJaeJung yang mengunjungi perumahan Andara.

Berbeda dengan senior mereka, NCT DoJaeJung mengunjungi rumah baru yang baru saja selesai dibangun oleh Raffi dan Nagita.

Raffi Ahmad memang selalu memberikan kejutan yang luar biasa. Kali ini, melalui akun Instagram-nya, sang ayah dua anak memperlihatkan kedatangan tamu istimewa.

“Kini di YouTube @rans.entertainment bersama @nct, @_jeongjaehyun @do0_nct @sugaringcandy !!!! Seru banget saat mereka datang ke Andara @smtown,” tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya yang dilihat oleh detikcom pada Kamis (1/6/2023).

Raffi Ahmad mengundang tiga personel NCT DoJaeJung ini ke rumah barunya. Ia juga mengucapkan terima kasih karena mereka mau berkunjung ke rumahnya.

“Terima kasih sudah mau berkunjung ke rumah kami,” kata Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad juga memperkenalkan keluarganya. Ada Rafathar, Rayyanza, dan adik Nagita Slavina, Caca Tengker.

Rafathar juga terlihat santai dan beberapa kali berbincang dengan anggota NCT DoJaeJung. Pengasuh Rafathar, Mbak Lala, juga hadir dalam kesempatan tersebut.

BACA JUGA: Apa Itu May Dump yang Viral di Tiktok dan Instagram? Yuk Cobain!

Postingan tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari para netizen.

NCT DoJaeJung juga berkesempatan untuk melakukan tradisi tumpengan di rumah baru tersebut. Nagita sebagai tuan rumah mengajak mereka ke ruang makan.

“Sekarang kita akan melakukan tumpengan bersama mereka (NCT DoJaeJung),” kata Nagita, seperti yang dikutip dari saluran YouTube Rans Entertainment, pada Kamis, 1 Juni 2023.

Setelah tumpengan, Raffi dan Nagita mengajak NCT DoJaeJung untuk mengelilingi rumah dalam house tour.

Keindahan rumah milik Raffi dan Nagita membuat mereka terkesan dan ingin menjadi bagian dari keluarga tersebut.

“Anak laki-laki kamu,” kata Jungwoo sambil menunjuk dirinya dan mengajak Raffi Ahmad untuk bersalaman sebagai tanda.

“Dia mau jadi anak gue,” balas Raffi Ahmad.

Ketiganya semakin terkesan setelah melihat kamar Rafathar dan Rayanzza. Bahkan Do-young merasa iri dengan kehidupan Rafathar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan