Daftar Drakor yang Viral di Media Sosial, Nonton yang Mana?

  1. Tale of the Nine Tailed 1938

Drama Korea ini merupakan prekuel dari Tale of the Nine Tailed. Drama fantasi ini diperankan oleh Lee Dong Wook dan Kim Bum, dan mengisahkan tentang pencurian batu kramat yang dijaga.

Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) ditugaskan untuk menangkap pencuri batu tersebut, tetapi malah terlempar ke tahun 1938.

Di masa lalu, Lee Yeon bertemu dengan Lee Rang (diperankan oleh Kim Bum), yang pada saat itu adalah ketua geng bandit dan menjadi target misi Lee Yeon.

Keadaan tersebut membuat Lee Yeon kesulitan karena diburu oleh waktu. Jika terlambat sedikit saja, Lee Yeon tidak akan bisa kembali ke masa depan dan bertemu dengan keluarganya.

Cuplikan dari drama Tale of the Nine Tailed 1938 ini menjadi yang paling banyak dicari di media sosial.

Pengguna media sosial masih terpesona dengan penampilan tampan Lee Dong Wook dan Kim Bum, serta cerita yang menyentuh di baliknya.

  1. The Good Bad Mother

Drama ini mengisahkan tentang hubungan emosional antara seorang ibu dan anak.

Drama Korea yang membuat banyak pengguna media sosial menangis ini menjadi salah satu drama terbaru yang hangat diperbincangkan.

Ceritanya melibatkan Jin Young Soon (diperankan oleh Ra Mi Ran), seorang ibu tunggal yang bekerja di peternakan babi, dan anaknya Choi Kang Ho (diperankan oleh Lee Do Hyun).

Jin Young Soon memilih menjadi ibu yang keras dan tegas agar Choi Kang Ho menjadi pribadi yang kuat dan tidak mudah menyerah.

Berkat pendidikan yang keras tersebut, Choi Kang Ho menjadi seorang jaksa yang dihormati dengan sikap dingin yang menakutkan banyak orang.

Choi Kang Ho, yang merasa dendam pada ibunya, memilih untuk tinggal jauh darinya untuk mengejar karier.

Namun, suatu kecelakaan membuat Choi Kang Ho kehilangan ingatannya dan harus kembali ke masa kecilnya. Dia memutuskan untuk kembali ke kampung halaman dan tinggal bersama ibunya.

BACA JUGA: Nonton Drakor The Good Bad Mother Sub Indonesia – Situs Resmi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan