5 HP Samsung Canggih Harga Dibawah Rp3 Jutaan

JABAR EKSPRES – Rekomendasi HP Samsung yang memiliki fitur canggih tapi harga masih terjangkau yakni dibawah Rp3 Jutaan bisa kamu temukan dalam artikel ini.

Bagaimana tidak canggih, lima rekomendasi HP Samsung Rp3 Jutaan ini sudah memiliki spek tingkat dewa yang biasanya disematkan pada HP seharga Lima Jutaan. Beberapa fitur canggih yang dimiliki diantaranya kamera dengan resolusi tinggi, fitur fast charging, dan lain sebagainya.

Selain merekomendasikan HP Samsung harga Rp3 Jutaan, kamu juga bisa melihat spesifikasi dari masing-masing HP ini.

Sehingga kamu akan mendapatkan rekomendasi lengkap agar semakin mudah dalam menentukan pilihan.

Samsung memang selalu unggul dalam produktifitas, buktinya hampir setiap tahun merilis series baru dan selalu laris dipasaran.

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi HP Samsung, bisa menyimak penjelasakn dibawah ini:

1. Samsung Galaxy M14 5G

Jika mencari HP samsung yang tahan lama untuk main game atau berselancar seharian, maka Samsung Galaxy M14 5G adalah jawaban yang tepat.

Baterainya sudah mengalami peningkatan menjadi 6.000 mAh sehingga tidak akan cepat habis dan bisa bertahan seharian, meski terus kamu pakai.

Samsung Galaxy M14 5G sudah dibekali dengan chipset Exynos 1330 yang powerful dan irit daya.

Selain itu Samsung Galaxy M14 5G punya skor AnTuTu v9 hingga 410 ribuan, membuat SoC besutan Samsung ini sedikit lebih baik daripada Dimensity 700 pada Galaxy A14 5G.

Kamu bisa mendapatkan HP ini dengan harga sekitar Rp2,7 jutaan saja.

2. Samsung Galaxy A14 5G

Rekomendasi berikutnya adalah Samsung Galaxy A14 5G, yang mendapat julukan smartphone all rounder, karena selalu andal dalam menangani berbagai tugas.

Samsung Galaxy A14 5G merupakan HP seri A1x pertama yang hadir dengan jaringan 5G di Indonesia, dengan harga cuma Rp2,9 Jutaan, HP ini tergolong sangat ekonomis.

Dari segi performa,Samsung Galaxy A14 5G sudah memiliki chipset Dimensity 700 jadi disematkan cukup untuk membuat si ponsel bekerja dengan gegas.

Dimensi layarnya juga sudah cukup luas yakni 6,6 FHD+, selain itu kamera belakangnya sudah 50 MP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan