Prediksi Cerita Anime Vinland Saga Season 2 Episode 22

JABAR EKSPRES- Anime Vinland Saga season 2 episode 22 akan dirilis pada Selasa, 6 Juni 2023, pukul 12:30 JST. Saat Thorfinn bersiap untuk kemungkinan pertarungan nyata pertama yang dia alami dalam beberapa tahun, penggemar menunggu dengan napas tertahan untuk melihat dengan tepat bagaimana kompetisi ketahanan ini akan berlangsung.

Demikian pula, pemirsa sangat ingin tahu apakah Thorfinn berhasil dalam usahanya untuk bertemu dengan Canute.

Tidak ada spoiler yang dapat diverifikasi tersedia untuk Vinland Saga musim 2 episode 22. Namun, penggemar setidaknya memiliki tanggal dan waktu rilis yang dikonfirmasi untuk angsuran yang sangat dinanti-nantikan.

Ikuti terus karena artikel ini sepenuhnya merinci semua informasi rilis yang tersedia saat ini untuk Vinland Saga musim 2 episode 22 sambil berspekulasi tentang apa yang diharapkan.

Vinland Saga season 2 episode 22 akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 12:30 JST pada hari Selasa, 6 Juni 2023. Waktu rilis yang tepat berbeda menurut wilayah dan zona waktu.

Penonton internasional dapat melakukan streaming Vinland Saga season 2 episode 22 di Crunchyroll. Ini akan tersedia kira-kira satu jam setelah mulai ditayangkan di Jepang.

Rekap season 2 episode 21

Vinland Saga season 2 episode 21 dimulai dengan Canute and co. menumpuk pejuang Ketil yang kalah. Floki kemudian bertanya apakah Jomsviking-nya dapat menjarah dan meminta rumah, seperti hak mereka sebagai pemenang.

Namun, Canute membantahnya, membuat Floki kecewa. Sweyn muncul dan berbicara dengan Canute, pada dasarnya mengatakan bahwa dia melakukan apa yang harus dilakukan seorang Raja di Neraka yaitu dunia.

Einar terlihat membungkuk di makam Arnheid sebelum akhirnya berdiri dan melihat sesuatu di kejauhan, tampak ketakutan.

Isu kemudian terfokus pada keluarga Ketil, yang membahas apakah akan menyerah atau tidak. Akhirnya, diputuskan bahwa keputusan ada pada Olmar sebagai pengganti Ketil (karena Ketil sendiri masih belum sadarkan diri).

Olmar memutuskan untuk menyerah pada pasukan Canute, mengakui bahwa dia tidak cukup berani untuk menerima ejekan yang pantas dia terima. Menurutnya, dia yang memulai pertarungan ini dan akan mengakhirinya. Ini sangat membuat Thorgil kecewa.

Thorfinn kemudian diperlihatkan tiba di kamp Canute, ditolak izinnya untuk melihat Canute. Akhirnya, setelah Einar tiba, Thorfinn bertaruh untuk bertahan dari 100 pukulan dari seorang prajurit raksasa untuk melihat Canute.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan