Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1085, Kekuatan Im Sama Terungkap?

JABAR EKSPRES- Dengan kembalinya seri ini dari istirahat, minggu rilis untuk Manga One Piece chapter 1085 akhirnya tiba, dan dengan itu munculnya spoiler reguler seri ini.

Demikian pula, hari ini menandai perilisan dugaan spoiler ringkasan lengkap untuk edisi mendatang, memberikan gambaran yang luar biasa menarik dan mencerahkan dari rilis berikutnya.

Yang paling signifikan, One Piece Chapter 1085 diduga menegaskan Gorosei dan Imu sebagai petarung yang sangat kuat. Demikian pula, dengan semua peristiwa besar Reverie sekarang dibahas sesuai dugaan spoiler, penggemar sangat penasaran untuk melihat bagaimana kilas balik Reverie berlanjut dari sini, jika ada.

Spoiler ringkasan lengkap One Piece chapter 1085 dimulai segera setelah edisi terakhir berakhir . Imu memberi tahu Cobra bahwa dia memiliki dua hal untuk diberitahukan kepadanya dan satu pertanyaan untuk ditanyakan, berbicara tentang dirinya sebagai orang ketiga dan diduga menyebut dirinya “Mu”. Cobra berpikir pada dirinya sendiri bahwa apa yang dia lihat tidak mungkin sebelum mengenali nama Imu dari suatu tempat.

Dia mulai mengatakan bahwa itu mungkin kebetulan, tetapi dia mengenalinya dari “20 pertama”, tidak diragukan lagi merujuk pada 20 keluarga kerajaan yang mendirikan Pemerintah Dunia. Namun, Imu menyela dia di sini, mengatakan bahwa dia tidak akan mendapatkan jawaban meskipun dia bertanya, tetapi dia akan memberi tahu Cobra beberapa hal.

One Piece Chapter 1085 melihat Imu memulai dengan mengatakan bahwa orang-orang “D” adalah mereka yang menjadi musuhnya di masa lalu, menggunakan frasa “musuh kita” saat berbicara dengan Cobra. Dia menambahkan bahwa anggota “D” baru-baru ini tidak tahu tentang arti nama mereka. Imu juga mengklaim bahwa sarjana yang meneliti Void Century dan bajak laut yang mencari Poneglyph adalah kesalahan Lily.

Dia kemudian mengatakan bahwa jika dia tidak membuat “kesalahan” pada hari itu, Poneglyphs tidak akan tersebar ke seluruh dunia. Imu menambahkan bahwa ada satu skenario yang dia curigai, yang menunjukkan bahwa Poneglyph tidak menyebar ke seluruh dunia karena “kesalahan”, tetapi sebagai bagian dari “rencana” yang disengaja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan