Loki Season 2 Kapan Tayang? Berikut Informasinya

JABAR EKSPRES- Simak di sini informasi mengenai jadwal tayang Loki Season 2  yang paling ditunggu-tunggu oleh fans.

Season pertama  Loki  bercerita tentang dewa kenakalan tepat setelah pelariannya di  Endgame . Dia ditangkap oleh Time Variance Authority dan kemudian direkrut untuk membantu Agen Mobius menangkap penjahat yang mengubah garis waktu.

Disney baru-baru ini mengumumkan karakter baru dan pencipta baru yang bergabung, yang memberi tahu kita bahwa produksi tidak diragukan lagi sedang berlangsung untuk musim kedua. Bahkan ada laporan tentang spin-off buku komik Alligator Loki .

Dengan begitu banyak perkembangan baru yang menarik, fans tidak sabar menunggu season baru keluar. Berikut adalah beberapa hal yang kami ketahui tentang serial ini untuk membantu Anda bertahan hingga rilis resmi Loki season 2.

Tanggal Rilis Loki  Season 2

Selama San Diego Comic-Con 2022, Kevin Feige mengumumkan jendela rilis yang dipersempit untuk Loki  Musim 2, yang akan mulai streaming pada Musim Panas 2023.

Pada 17 Mei 2023, Marvel secara resmi mengumumkan tanggal rilis Loki Season 2 yaitu 6 Oktober 2023.

Presiden Marvel Studio  Kevin Feige  pertama kali mengatakan pada tahun 2021 bahwa serial tersebut mungkin tidak akan mulai syuting hingga tahun 2023, tetapi pembaruan terkini dari berbagai sumber dan anggota pemeran sendiri menunjukkan bahwa fotografi utama untuk serial tersebut dapat dimulai kapan saja tahun ini, dengan berita terbaru mengatakan bahwa season tersebut akan mulai berproduksi pada 6 Juni 2022. Sebuah postingan Instagram dari sinematografer serial tersebut pada awal Juni mengonfirmasi bahwa produksi memang dimulai tepat waktu.

Tweet dari akun MCU_Updates ( @vr_mcu ) juga mengonfirmasi bahwa produksi serial ini sedang berlangsung.

Sekarang produksi sedang dalam proses, kita mungkin melihat beberapa episode pertama sekitar kuartal pertama tahun 2023, yang mengkonfirmasi spekulasi penggemar bahwa season tersebut akan dirilis setelah Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan