Sam Smith Gandeng Penyanyi Brazil untuk Rilis Lagu Baru

JABAR EKSPRES- Penyanyi Sam Smith mengungkapkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan penyanyi pop asal Brazil bernama Anitta, dan keduanya bersiap untuk merilis lagu bersama.

Lagu yang akan mereka rilis masih belum diumumkan, dan Sam Smith memberikan pujian kepada Anitta, penyanyi wanita Latin berusia 30 tahun, seperti yang dilaporkan oleh Music News pada Selasa (30/5).

Sam Smith mengatakan, “Anitta memiliki energi yang luar biasa. Kami merasa terhubung dengan cepat dan kolaborasi kami menjadi sangat istimewa karena ada persahabatan yang tulus di antara kami.”

Selain itu, Sam Smith, penyanyi lagu “Unholy,” juga menambahkan bahwa Anitta memiliki visi yang jelas dalam duet mereka.

Anitta, yang nama aslinya adalah Larissa de Macedo Machado, baru-baru ini meninggalkan label Warner Music setelah 11 tahun berada di bawah naungan perusahaan tersebut. Keputusannya untuk meninggalkan Warner Music disebabkan oleh kurangnya promosi yang dilakukan oleh label tersebut terhadap lagunya yang berjudul “Envolve.”

Dalam pernyataan yang dikeluarkan secara bersama-sama pada bulan April, Warner Music dan Anitta menyatakan, “Setelah sukses bekerja sama selama sebelas tahun, kami sepakat untuk berpisah. Anitta mengucapkan terima kasih kepada tim Warner Music atas semua dukungan yang diberikan, dan tim Warner berharap yang terbaik bagi Anitta di masa depan.”

Setelah meninggalkan Warner Music, Anitta telah menandatangani kontrak dengan label Republic Records.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan