Grup Idol K-Pop Brave Girls Akan Punya Nama Baru!

JABAR EKSPRES- Grup idol Kpop Brave Girls akan melanjutkan aktivitas mereka pada musim panas ini dengan nama baru yakni BB Girls.

Menurut laporan dari Yonhap pada hari Rabu, Warner Music Korea mengumumkan bahwa anggota Brave Girls, yaitu Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna, akan melanjutkan perjalanan musik mereka sebagai BB Girls di bawah label musik tersebut.

Setelah mengalami jeda sementara setelah mengakhiri kontrak dengan Brave Entertainment pada Februari 2023, kuartet ini baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Warner Music Korea, menandai awal baru bagi grup tersebut.

Baca juga: “The Idol” Menerima Kritik Negatif: Ide Sampah yang Tidak Masuk Akal

BB Girls melakukan pertunjukan live pertama mereka dengan identitas baru ini dalam acara Dream Concert, festival K-pop tahunan skala besar, yang diadakan di kota pelabuhan selatan Busan pada hari Sabtu (27/5). Pertunjukan tersebut menjadi awal dari kembalinya mereka yang sangat dinantikan dalam kancah K-pop musim panas ini.

Baca juga: Idol Grup Korea aespa Akan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

BB Girls, yang sebelumnya dikenal sebagai Brave Girls, adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk dan diproduksi oleh Brave Brothers pada tahun 2011 melalui Brave Entertainment.

Grup ini melakukan debut dengan album singel “The Difference” pada tanggal 7 April 2011, dan mempromosikan lagu-lagu “Do You Know” dan “So Sexy”. Sejak debut pada tahun 2011, mereka telah merilis empat album mini, termasuk Back to da Future pada 2011, Re-Issue pada 2012, High Heels 2016, dan Rollin’ pada 2017.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan