Link Tes Kepribadian Google Form Viral, Cek Tipe Kepribadianmu!

JABAR EKSRES – Apakah kamu sudah pernah mencoba mengakses link tes kepribadian via Google Form? Kalau belum yuk cobain  sekarang juga untuk mengetahui tipe kepribadianmu.

Melalui link tes ini kamu bisa tahu apakah karakter yang selama ini kamu miliki sesuai dengan jenis kepribadianmu atau tidak.

Link tes kepribadian merupakan salah satu link tes viral di media sosial selain link tes bucin, link tes gamon, dan tes lainnya.

Adapun untuk link tes tersebut dapat kamu akses melalui artikel ini. Tautannya dapat kamu klik di bagian akhir.

Namun, perlu dicatat bahwa sebelum mengikuti tesnya, kamu terlebih dahulu menyimak mengenai 4 jenis kepribadian.

Baca Juga: Link Ujian MY (Fans aespa) Google Form, Lulus Nggak?

Dilansir dari berbagai sumber dari buku The Four Temperaments, ada 4 jenis kepribadian yakni antara lain sanguinis, melankolis, plegmatis, dan koleris.

Orang dengan kepribadian sanguinis merupakan individu yang optimis, bersemangat, ceria, pandai bergaul dan identik dengan ekstrovert.

Selanjutnya kepribadian melankolis umumnya dimiliki oleh orang introvert karena cenderung berhati-hati, sensitif, tertutup, serius,  dan pendiam.

Sedangkan orang dengan kepribadian plegmatis merupakan individu yang senang akan kedamaian, emosi stabil, dan memiliki pembawaan yang tenang, emosi yang stabil. Mereka juga senang memperhatikan sekeliling, senang mengobservasi, hingga melakukan interaksi dengan orang lain.

Terakhir, tipe koleris memiliki kepribadian yang menggebu dan penuh ambisi. Mereka juga cerdas dan logis sehingga sering menjadi sosok yang dominan.

Baca Juga: Lagi Suka Sama Orang? Akses Link Kalkulator Crush Yuk!

Nah, demikian pembahasan mengenai tipe kepribadian. Untuk mengikuti tesnya kamu bisa langsung klik tautan di bawah ini

>>>LINK TES KEPRIBADIAN GOOGLE FORM<<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan