Spoiler Dr Romantic 3 Episode 10, Woojin Terluka Parah!

JABAR EKSPRES – Berikut disajikan informasi seputar spoiler Dr Romantic 3 episode 10 yang pembahasannya terdapat dalam artikel ini.

Drama Dr Romantic 3 memang sedang popular belakang ini. Drama ini adalah season teranyar dari drama medis romantis ternama yang disutradarai oleh Yoo In Sik.

Adapun aktor dan aktris terkenal Korea Selatan yang membintangi drama Dr Romantic 3 diantaranya Han Suk Kyu (Kim Sabu), Ahn Hyo Seop (Seo Woo Jin). Lee Sung Kyung (Cha Eun Jae), Lee Kyoung Young (Cha Jin Man), Kim Min Jae (Park Eun Tak), So Ju Yeon (Yoon Ah reum), dan lainnya.

Serial hits ini memiliki 16 episode yang disiarkan pada stasiun TV SBS setiap hari Jumat-Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Kamu juga bisa menontonya secara resmi melalui layanan streaming Disney plus Hotstar.

Baca Juga: Lirik Lagu Lia ITZY – One Hundred Love (OST Dr. Romantic 3 Part 5)

Spoiler Dr Romantic 3 episode 10

Tragedi robohnya sebuah gedung yang terjadi di episode 9 menyebabkan keadaan genting karena terdapat guru dan siswa di dalamnya.

Sementara itu, para dokter di rumah sakit Doldam tidak berada di tempat saat peristiwa mengenaskan itu terjadi.

Hingga akhirnya Kim Sabu memutar otak dan membuat pembagian tugas bagi tenaga medis di rumah sakit Doldam.

Seo Woo Jin dan Park Eun Tak akhirnya ditugaskan untuk dating ke TKP. Ketika mereka sampai banyak korban yang terjebak di basement.

Baca Juga: Link Kuis ENHYPEN, Seberapa Tahu Kamu Sebagai ENGENE?

Namun, Woo Jin yang keras kepala tetap teguh ingin menyelamatkan para korban yang terjebak itu. Namun sayangnya gedung Kembali runtuh hingga membuat Woo Jin dan Park Eun Tak terjebak dalam reruntuhan.

Woo Jin dengan naas terkena benda besi tajam yang menusuk tangannya. Hingga akhirnya Kim Sabu bergegas pergi ke lokasi bencana.

Namun Ketika sampai Kim Sabu malah ditolak untuk masuk. Hingga Kim Sabu harus pasrah dan berdoa agar mereka semuanya bisa baik-baik saja.

Baca Juga: Suga BTS Sampai di Jakarta! ARMY Malah Marah Karena Hal Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan