Breaking News! Helikopter Jatuh di Rancabali Ciwidey, Kobaran Api dan Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

JABAR EKSPRES – Warga Rancabali, Ciwidey, Jawa Barat dikejutkan dengan sebuah helikopter jatuh pada hari ini Minggu, 28 Mei 2023.

Video yang melaporkan bahwa sebuah helikopter jatuh di Rancabali, Ciwidey beredar di berbagai platform media sosial pada Minggu, 28 Mei 2023 hari ini.

Dalam unggahan video yang menunjukkan peristiwa sebuah helikopter jatuh di Rancabali, Ciwidey tersebut terlihat ada kobaran api dan asap hitam yang membumbung tinggi.

BACA JUGA: Polresta Bandung Ringkus Perekam dan Penjual Video Asusila di Kebun Teh Ciwidey

“Sebuah helikopter jatuh di Ciwidey Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu (28 Mei 2023).

Dari video yang beredar, akibat jatuhnya helikopter menyebabkan kobaran api dan asap hitam membumbung tinggi.

Nampak juga beberapa warga berada tidak jauh dari kobaran api yang membakar benda diduga badan helikopter yang jatuh,” tulis Instagram @infojawabarat, dikutip JabarEkspres.com pada Minggu, 28 Mei 2023.

Selain itu, terlihat beberapa orang yang berada di sekitar area jatuhnya helikopter tersebut berupaya untuk melakukan evakuasi.

Bahkan terekam percakapan mereka dalam bahasa sunda yang terlihat sangat kalut, jika diterjemakan adalah sebagai berikut.

“Takut kelempar sebagain, empat lagi,” kata seseorang dalam rekaman video tersebut.

Sontak netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan video tersebut dengan doa dan harapan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Innalillahi, semoga tdk ada korban jiwa,” tulis @rsv_k***.

“Ini helikopter yang mendukung kegiatan latihan Pratugas saya di Ciwidey untuk penugasan ke Papua nanti,” tulis @wirya***.

“Innalilahi,, tadi pas ke Ciwidey sempet liat helikopter lewat di sekitar rancabali.. innalilahi jatoh , moga tidak ada korban jiwa,” tulis @innes***.

“Innalillahi semoga tidak ada korban jiwa ya Aamiin,” tulis @enjan***.

“Innalillahii.. Mari kita do’akan bersama2,” tulis @ajiz***.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut mengenai helikopter yang jatuh di Rancabali, Ciwidey tersebut beserta identitas pilot, dan informasi lainnya. (*)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan