Media Argentina Konfirmasi Rencana Lionel Messi Bakal Merumput di Indonesia pada Laga FIFA Match Day 2023

JABAR EKSPRES – Sosok Lionel Messi dalam laga FIFA Match Day 2023 tengah menjadi perbincangan hangat di Indonesia, bahkan diungkap oleh media Argentina.

Baru-baru ini media Argentina, El Destape mengklaim bahwa kapten Timnas Argentina sekaligus megabintang sepk bola dunia, Lionel Messi akan turut dalam pertandingan FIFA Match Day 2023 untuk merumput di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Dalam pemberitaan media Argentina, El Destape mengatakan bahwa Lionel Messi telah membuat keputusan bersama Tim yang dibelanya tersebut terkait FIFA Match Day 2023 yang digelar di Autralia dan Indonesia.

BACA JUGA: Ada Lionel Messi! Inilah Daftar Pemain Argentina yang Bakal Dihadapi Indonesia di FIFA Match Day 2023

“Lionel Messi sudah membuat keputusan bersama timnas Argentina. Jelang (pertandingan) persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday,” keterangan media Argentina, El Destape pada Jumat, 26 Mei 2023, dikutip JabarEkspres.com.

Media tersebut mengatakan bahwa Tim asuhan Lionel Scaloni itu termasuk sang megabintang peraih Ballon d’Or tujuh kali, Lionel Messi akan merumput di Indonesia dalam laga persahabatan FIFA Match Day 2023.

Akan tetapi, media Argentina itu menyebutkan bahwa Tim rangking satu FIFA itu tidak akan memboyong Lisandro Martinez.

Perlu diketahui bahwa Lisandro Martinez dilaporkan mengalami cidera, yang mengharuskannya menjalani masa pemulihan.

“Argentina akan datang dengan kekuatan penuh kecuali Lisandro Martinez. Alejandro Garnacho akan bergabung bersama skuad timnas Argentina,” kata pemberitaan media tersebut.

Sebagai informasi FIFA Match Day 2023 pertandingan Argentina melawan Indonesia akan digelar pada tanggal 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelumnya pada tanggal 14 Juni 2023 Indonesia akan menghadapi Timnas Palestina.

Sementara itu, penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina dalam laga FIFA Match Day 2023 rencananya akan diumumkan pada Senin, 29 Mei 2023 mendatang.

Sejak mencuatnya isu FIFA Match Day 2023 yang akan mendatangankan Lionel Messi dan kawan-kawannya yang tergabung dalam Timnas Argentina, membuat suporter sepak bola Indonesia antusias bahkan tidka sabat menantikan pengumuman penjualan tiket p[ertandingan bergengsi dunia tersebut. (*)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan