Ada Lionel Messi! Inilah Daftar Pemain Argentina yang Bakal Dihadapi Indonesia di FIFA Match Day 2023

JABAR EKSPRES – Timnas Argentina baru-baru ini merilis daftar pemain yang akan menghadapi Indonesia di FIFA Match Day seiring isu kedatangan megabintang sepak bola Indonesia, Lionel Messi.

Melalui akun Instagram resminya Argentina mengumumkan daftar skuad mereka yang akan menghadapi Indonesia pada laga FIFA Match Day 19 Juni 2023 mendatang sekaligus menjawab isu kedatangan Lionel Messi.

Seperti diketahui bahwa isu kedatangan Lionel Messi ke Indonesia dalam laga FIFA Match Day sampai kepada pihak Argentina, sehingga mereka pun memberikan jawaban atas rasa penasaran suporter sepak bola Tanah Air.

BACA JUGA: Sambut Laga Indonesia vs Argentina, Nova Arianto Apresiasi Erick Thohir Soal FIFA Match Day

Sebelumnya, Argentina akan menghadapi beberapa negara termasuk Indonesia dalam laga FIFA Match Day tersebut.

Selanjutnya, nama Lionel Messi disebut-sebut juga akan diboyong oleh Tim yang dibelanya tersbeut untuk merumput di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada Minggu, 28 Mei 2023, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengumumkan soal daftar suad Argentina yang akan bermain di pertandingan tersebut melawan Tim asuhan Shin Tae Yong.

BACA JUGA: Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Match Day, Persib Bandung Penyumbang Pemain Paling Banyak

“#SelecciónMayor Pemain dipanggil oleh @lioscaloni
untuk tur Asia di bulan Juni. Selalu, selalu, ayo Seleksi!!!,” tulis Twitter Argentina, dikutip JabarEkspres.com pada Minggu, 28 Mei 2023.

Nama Lionel Messi pun rupanya tercantum bersama dengan sejumlah pemain yang telah menjadi langganan yang dipanggil timnas Argentina, seperti Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, Rodrigo De Paul, dan Emiliano Martinez.

Sebelumnya, jurnalis Argentina mengunggah cuitan yang mengabarkan bahwa penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu bakalan diboyong oleh juru taktik Lionel Scaloni ke Indonesia.

Sontak suporter Tanah Air berharap agar peraih tujuh gelar Ballon D’or itu bisa hadir dalam momen pertandingan bersejarah tersebut untuk menghadapi Timnas Garuda.

Lalu, benarkah Lionel Messi masuk pada daftar pemian Argentina yang akan menghadapi Indonesia pada laga bergengsi sepak bola bulan depan?

Daftar pemian Argentina di FIFA Match Day 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan