Sambut Laga Indonesia vs Argentina, Nova Arianto Apresiasi Erick Thohir Soal FIFA Match Day

JABAR EKSPRES – Asisten pelatih lokal Timnas Indonesia, Nova Arianto baru-baru ini mengapresiasi peran Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir soal laga FIFA Match Day, di mana Tim Garuda akan menghadapi Argentina.

Nova Arianto pun mengatakan bahwa Ketum PSSI, Erick Thohir memikirkan laga FIFA Match Day, terlebih Timnas Indonesia berkesempatan menjajal juara Piala Dunia 202, Argentina.

Bukan tidak mungkin, kata Vava, sapaan akrab Nova Arianto bahwa dengan peran Ketum PSSI, Erick Thohir, Timnas Indonesia akan memiliki kesempatan emas untuk menghadapi Tim-tim kuat lainnya setelah Argentina di FIFA Match Day.

BACA JUGA: Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Match Day, Persib Bandung Penyumbang Pemain Paling Banyak

‘’Saya salut dengan kepengurusan PSSI di bawah Pak Erick Thohir. Mereka memikirkan FIFA matchday dengan baik dan teliti.

Setelah melawan Argentina, tahun depan kabarnya akan melawan tim-tim kuat dunia lainnya. Ini bagus bagi pengalaman pemain Indonesia,’’ katanya, dikutip JabarEkspres.com dari pssi.org pada Minggu, 28 Mei 2023.

Seperti diketahui bahwa laga FIFA Match Day, Indonesia kontra Argentina akan digelar pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

BACA JUGA: Siap Bermain Gacor! 2 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tak Sabar Hadapi Argentina di FIFA Match Day

Sementara pada tanggal 5 Juni 2023 nanti, Nova Arianto dan coach Shin Tae Yong pun akan mempersiapkan Timnas Indonesia dengan sebaik-baiknya melalui pemusatan latihan di Surabaya, Jawa Timur.

Baru-baru ini, PSSI mengumumkan daftar 26 pemain Timnas Indoneisa yang akan mengahdapi Argentina di FIFA Match Day tanggal 19 juni 2023 mendatang.

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia yang Akan Bertanding di FIFA Match Day

1. Edo Febriansyah – Persib Bandung

2. Marc Klok – Persib Bandung

3. Ricky Kambuaya – Persib Bandung

4. Rachmat Irianto – Persib Bandung

5. Reza Arya Pratama – PSM Makassar

6. Yacob Sayuri – PSM Makassar

7. Yance Sayuri – PSM Makassar

8. Syahrul Trisna – Persikabo 1973

9. Andy Setyo – Persikabo 1973

10. Dimas Drajad – Persikabo 1973

11. Witan Sulaeman – Persija Jakarta

12. Rizky Ridho – Persija Jakarta

13. Dendy Sulistyawan – Bhayangkara FC

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan