Siap Bermain Gacor! 2 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tak Sabar Hadapi Argentina di FIFA Match Day

JABAR EKSPRES – Ivan Jenner dan Rafael Struick merupakan dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang menantikan pertandingan Tim yang dibelanya melawan Argentina di FIFA Match Day bulan Juni 2023 mendatang.

Disebut-sebut bahwa saking antusiasnya akan menghadapi Argentina di FIFA Match Day bulan depan, 2 pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ivan Jenner dan Rafael Struick memutuskan untuk tinggal di Jakarta ketimbang kembali ke negara asalnya, Belanda.

Seperti diketahui bawha dua pemain naturalisasi, Ivan Jenner dan Rafael Struick akan memperkuat Timnas Indoneisa dalam menghadapi juara Piala Dunia 2023, Argentina pada laga FIFA Match Day.

BACA JUGA: Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Match Day, Persib Bandung Penyumbang Pemain Paling Banyak

Dalam wawancaranya, Ivan Jenner mengaku bahwa dirinya tidak sabar untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Bahkan ia juga memahami animo masyarakat terhadap pertandingan bergengsi tersebut sangat luar biasa.

Sebagai informasi, laga FIFA Match Day Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada tanggal 19 Juni di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurutnya, pertandingan tersebut akan menyenangkan karena berhadapan dengan rangkin satu FIFA.

“Saya sudah tidak sabar untuk memperkuat Timnas Indonesia. Saya tahu animo suporter sangat luar biasa di sini.

Stadion Utama Gelora Bung Karno juga megah dan rumputnya bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan melawan Argentina,” kata Ivar Jenner, dikutip JabarEkspres.com dari PSSI pada Minggu, 28 Mei 2023.

Senada dengan Ivan Jenner, Rafael Struick pun mengaku sangat antusias menyambut pertandingan tersebut.

“Pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi ini melawan Argentina, juara Piala Dunia di Qatar sekaligus peringkat satu dunia,” kata Rafael Struick.

Sementara itu, pemian Timnas Indonesia pada Senin, 5 Juni 2023 akan terbang ke Surabaya, Jawa Timur untuk memulai pemusatan latihan.

Baik Ivar dan Rafael sudah diperkenalkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam acara konferensi pers pengumuman resmi FIFA Match Day antara Indonesia dan Argentina di ruang media Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu, 24 Mei 2023. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan