Makanan di Alfamart Ini Banyak Diburu, Apa Saja?

Untuk varian Roma Malkist saja sudah ada enam varian rasa. Yaitu abon, keju manis, crackers, tiramisu, cokelat, dan cream crackers.

Wafer Tango

Dengan tag berapa lapis ratusan ini, menjadi salah satu penguat branding dari wafer Tango. Selain brandingnya yang cukup kuat, wafer ini juga memiliki cita rasa yang banyak disukai orang.

Untuk varian rasanya pun cukup beragam, di antaranya ialah cokelat, vanilla, stroberi, tiramisu, cookies and cream, dan lainnya.

Pengemasannya juga ada beberapa jenis, di antaranya kemasan kaleng dan kemasan ekonomis. Bahkan, kini banyak beredar kemasan yang mini untuk ukuran travel agar lebih praktis.

Taro

Makanan ringan yang satu ini sudah seperti legenda snack karena sudah ada dari dulu. Bahkan, generasi 90-an pasti sudah mengalami beberapa kali perubahan gambar pada kemasannya.

Selain rasanya enak, makanan ringan ini memiliki banyak varian rasa. Di antaranya ialah rumput laut, barbeque, Italian pizza, dan masih banyak lagi.

Silverqueen

Produk coklat yang satu ini banyak yang tidak tahu kalau sebenarnya cemilan ini berasal dari Indonesia. Di Alfamart sendiri, makanan ini memiliki berbagai ukuran dan varian rasa.

BACA JUGA: Cara Mudah Membuat Dimsum Ayam di Rumah

Di antaranya almond coklat, dark chocolate kacang, milk chocolate cashew, silverqueen white, dan beberapa varian lainnya.

Produk ini biasanya terletak di rak yang menempel dengan meja kasir. Harganya yang relatif murah dan rasanya yang enak membuat banyak orang yang memilh produk ini sebagai cemilan.

Tinggalkan Balasan