HP 3 Jutaan Terepik! Begini Spesifikasi Samsung A24 LTE

JABAR EKSPRES – Tahun 2023 ini, Samsung Indonesia merilis produk terbaru untuk Galaxy A Series. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A24 LTE.

Diketahui bahwa HP Samsung seri ini rilis di awal Mei 2023. Dengan harga yang cukup terjangkau dan spesifikasi andalam membuat Samsung Galaxy A24 LTE banyak diminati terutama oleh penggemar Android.

Samsung Galaxy A24 LTE adalah penerus dari Galaxy A23 yang lebih dulu rilis pada tahun 2022. Namun, Samsung terbaru ini tidak kalah canggih dibandingkan dengan HP lainnya.

Anda bisa mendapatkan HP Samsung Galaxy A24 LTE dengan harga hanya Rp3 jutaan saja. Meskipun memiliki harga yang cukup murah, Anda sudah bisa menikmati spesifikasi jempolan dari HP ini.

Jika Anda tertarik dengan HP terbaru dari Samsung ini, yuk langsung saja baca spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: HP 1 Jutaan, Spesifikasi Juara dari Samsung Galaxy A04e

Spesifikasi Samsung Galaxy A24 LTE

Hadir dengan layar berukuran 6,5 inci, Galaxy A24 LTE ini dibekali dengan panel Super AMOLED yang sudah bisa menampilkan resolusi FHD+ serta memiliki refresh rate 90 Hz.

Untuk segi prosesor, Galaxy A24 LTE mengandalkan Helio G99. Sementara itu performanya juga didukung dengan RAM 8 GB dan penyimpanan ienternal 128 GB. Jika masih merasa kurang, Anda memperluas kapasitas penyimpanan hingga 1 TB dengan microSD.

Desain body HP ini tampak glossy dengan 3 varian varna diantaranya Light Green, Silver, dan Black yang akan memanjakan mata.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung A14 5G, HP Juara dengan Harga Terjangkau!

Tampilan layar Samsung ini juga dihiasi dengan poni seperti tetesan air atau dinamakan dengan Infinity U.

Sementara itu, dari segi fotografi, Galaxy A24 LTE memiliki kamera depan bersolusi 13 MP. Sedangkan kamera belakangnya hadir dengan kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 5 mp, serta lensa makro 2 MP.

Dari segi baterai, HP ini ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000 mAH yang juga didukung dengan fast charging 25 watt.

Galaxy A24 LTE menjalankan sistem Android 13 dengan tampilan antarmuka One UI 5.1.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan