Link Kuis NewJeans, Kamu Yakin Bunnies Sejati?

JABAR EKSPRES – Berikut ini disajikan informasi terkait link kuis NewJeans yang banyak dicari oleh para penggemar. Yuk, simak pembahasannya berikut ini.

Siapanih disini yang termasuk Bunnies (fans NewJeas)? Girl group bentukan ADOR ini terdiri dari 5 orang anggota yakni antara lain Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.

NewJeans saat ini memang menjadi salat satu pusat perhatian penggemar K-Pop. Bukan tabpa sebab, pasalnya grup yang tengah populer ini memiliki lagu yang dinilai easy-listening oleh para pecinta musik Korea.

Bahkan sedang awal debutnya, lagu dan dance NewJeans sudah viral di berbagai media sosial. Grup yang ada di bawah naungan Hybe Corporation ini juga sudah mengukir banyak prestasi.

Sebut saja seperti meraih piala daesang untuk Performance of the Year dalam penghargaan Asia Artist Awards 2022, mendapatkan piala bonsang untuk kategori Digital Song dalam ajang Golden Disc Awards 2023. Dan banyak lagi penghargaan internasional yang juga diperoleh oleh grup yang debut pada 1 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Kuis ENHYPEN, Seberapa Tahu Kamu Sebagai ENGENE?

Kalau kamu termasuk penggemar NewJeans maka tidak boleh melewati link kuis NewJeans yang linknya akan dibagikan dalam artikel ini.

Beberapa waktu yang lalu, link tes hingga link kuis K-Pop memang banyak beredar di media sosial. Dari mulai BTS, BLACKPINK, TXT, IVE, aespa, SEVENTEEN, NCT, ITZY, dan banyak lagi lainnya.

Link kuis NewJeans juga tidak ketinggalan ikut ambil bagian dalam tren viral tersebut. Nah, kuis ini bisa mengetahui bagaimana sih pengetahuan fans yang sebenarnya terkait grup idola mereka.

Baca Juga: Link Ujian Kpop, yang Multistan Harus Ikut!

Adapun dalam link kuis ini terdapat 10 pertanyaan pilihan ganda berkaitan dengan NewJeans. Kalau kamu penggemar sejati yang bahkan sudah mengikuti NewJeans dari awal, pasti akan mudah menjawab kuis ini.

Pastikan menjawab seluruh pertanyaan yang ada dalam kuis tersebut ya. Jika kamu tidak tahu jawabannya maka tidak boleh mencontek.

Buktikan dirimu sebagai fans NewJeans yang sebenarnya dengan berbuat jujur. Sebagai catatan, kuis ini menggunakan bahasa Inggris, jadi jika kamu kurang paham bisa mengaktifkan terjemahan halaman otomati dalam browser Google Chrome.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan