Resmi! Begini Cara Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra untuk Nonton Konser Suga BTS

JABAR EKSPRES – Samsung Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka memberikan peluang kepada penonton konser Agust D Tour in Jakarta dari Suga BTS untuk mencoba smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra 5G secara gratis. Namun banyak penggemar yang belum mengetahui bagaimana cara pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra untuk konser Suga BTS.

Samsung Indonesia juga mengungkapkan hal ini melalui akun Instagram resmi mereka. Untuk menyemarakkan konser Suga BTS di Jakarta, Samsung Indonesia telah mengadakan program menarik yang disebut Try Galaxy.

Melalui program ini, Samsung Indonesia akan meminjamkan unit ponsel flagship terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy S23 Ultra, kepada pengguna.

“It’s limited! You can borrow for free #GalaxyS23 Ultra 5G for the concert. Let’s explore the world of Galaxy and get hands-on experience there! TnC applied!” tulis Samsung Indonesia, dikutip Jumat (26/5)

“Terbatas! Kamu bisa meminjam #GalaxyS23 Ultra 5G gratis untuk konser. Mari jelajahi dunia Galaxy dan dapatkan pengalaman langsung di sana! S&K berlaku!” apabila diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Hp Samsung 3 Jutaan 5G RAM 6GB sampai 8GB

Melalui program Try Galaxy, pengguna yang ingin menyaksikan konser Suga BTS memiliki kesempatan untuk meminjam unit Galaxy S23 Ultra dari Samsung Indonesia tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Program ini memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman membuat konten yang luar biasa saat menonton konser Suga BTS dengan bantuan kamera yang kuat pada Galaxy S23 Ultra.

Hal yang membuat program ini menarik adalah Samsung Galaxy S23 Ultra dilengkapi dengan konfigurasi kamera yang sangat canggih.

Galaxy S23 Ultra memiliki kamera utama dengan resolusi tinggi sebesar 200 MP, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap momen dalam konser dengan detail yang tajam dan jelas.

Melansir dari KompasTekno, mereka sebelumnya telah menguji langsung kemampuan Galaxy S23 Ultra dalam memotret momen konser.

Mengacu pada informasi resmi yang diberikan oleh Samsung, penonton konser Agust D dapat menikmati peminjaman Galaxy S23 Ultra 5G ini secara gratis, tanpa dikenakan biaya. Namun, perlu diingat bahwa unit yang dapat dipinjamkan terbatas setiap harinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan