Aldi Taher Nyanyikan Lagu Coldplay Saat Ditanya Soal jadi Caleg

JABAR EKSPRES – Aldi Taher membuat jawaban yang viral dan menggelitik ketika ditanya oleh pembawa berita di salah satu stasiun TV swasta mengenai alasan mengapa ia mendaftar sebagai bacaleg DPR RI di dua partai, yaitu Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, Aldi Taher memilih untuk menyanyikan potongan lirik lagu berjudul “Yellow” yang dibawakan oleh Coldplay.

“Bang Aldi, bagaimana sih ceritanya, kok bang Aldi bisa langsung dengan dua partai sih Perindo iya, PBB juga iya?” tanya pembawa berita di TV One pada Kamis 25 Mei 2023.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Shalom salam sejahtera buat semuanya, salam kebajikan. Om swastiastu namo buddhaya,” jawab Aldi Taher sambil memberikan salam jari membentuk hati.

Bukan memberikan jawaban langsung terhadap pertanyaan sang pembawa berita, Aldi Taher justru memilih untuk menyanyikan sebagian lirik dari lagu “Yellow”.

“Look at the stars. Look at the shine for you. Jadi itu menandakan Aldi Taher cinta semua partai di Indonesia, tapi jelas rezeki jodoh maut rahasia Allah. Qaddarullah,” katanya.

Ia menggambarkan situasinya saat ini dengan analogi pernikahan, bahwa ia awalnya berpikir akan menikah dengan seseorang yang disebut sebagai A, namun ternyata jodohnya adalah dengan orang lain.

Menurutnya, kedua partai yang menaunginya sama-sama baik.

“Seperti Partai Bulan Bintang (PBB) partai yang keren, itu adalah rumah Aldi Taher, Aldi banyak belajar, sebelumnya Aldi pernah ke PKS juga, pernah juga ke Golkar juga ngobrol. Jadi intinya partai ini kan party, pesta rakyat.”

“Insya allah Aldi melabuhkan di Partai Perindo insya allah udah Qadarullah. Dan saya doakan semua sukses untuk Indonesia sejahtera insya allah,” pungkasnya.

Aldi dengan tegas mengungkapkan bahwa ia telah mengajukan pengunduran diri dari Partai Bulan Bintang (PBB). Ia juga telah melakukan komunikasi dengan Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Noor.

“Dan mengenai pendaftaran caleg kan nanti diverifikasi, jadi Aldi waktu di PBB belum menyerahkan berkas yang disyaratkan seperti ijazah dan segala macem.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan