Resmi! Begini Cara Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra untuk Nonton Konser Suga BTS

Cara Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra untuk Konser Suga BTS

Berikut adalah panduan langkah-langkah untuk pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra 5G untuk nonton konser Suga BTS:

  1. Kunjungi Samsung Experience Store di AEON Mall BSD, lantai 3, pada hari konser berlangsung (26-28 Mei 2023). Peminjaman dimulai pukul 10.00 WIB sesuai dengan jam operasional mall.
  2. Pastikan Anda membawa tiket konser Suga dan Kartu Identitas (KTP / SIM / PASPOR) sebagai persyaratan wajib.
  3. Peminjaman Samsung Galaxy S23 Ultra 5G hanya dapat dilakukan pada hari konser sesuai dengan jadwal tiket peminjam. Peminjaman tidak dapat dilakukan sebelum hari konser.
  4. Temui petugas di Samsung Experience Store, isi formulir pendaftaran, dan baca dengan teliti ketentuan yang berlaku. Ikuti petunjuk selanjutnya yang diberikan.
  5. Identitas peminjam akan disimpan selama proses peminjaman Galaxy S23 Ultra 5G. Identitas akan dikembalikan setelah peminjam mengembalikan unit sesuai dengan ketentuan.
  6. Peminjam diharapkan mengembalikan unit paling lambat 2 jam setelah berakhirnya konser Suga ke Samsung Booth di ICE BSD Hall 7.
  7. Samsung Indonesia menyediakan 25 unit Galaxy S23 Ultra 5G setiap harinya.

Harap dicatat bahwa informasi cara pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra ini berlaku untuk konser Suga BTS yang diadakan pada tanggal 26-28 Mei 2023.

Syarat Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi apabila kamu ingin pinjam smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, untuk digunakan di konser Suga BTS :

– Peminjam harus berusia minimal 17 Tahun, dan Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah hukum Republik Indonesia serta mempunyai Kartu identitas (KTP / SIM / PASPOR) yang masih berlaku.

– Peminjam HARUS follow akun Twitter (@samsungID) dan Instagram (@samsungindonesia) resmi Samsung Indonesia.

– Peminjam bersedia dan HARUS mengikuti semua mekanisme dan kegiatan pada form yang tertera saat melakukan peminjaman.

– Peminjam wajib untuk memberikan info kontak darurat yang dapat dihubungi dan akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum waktu peminjaman. Kontak darurat yang diberikan harus merupakan hubungan keluarga.

Jika kamu berhasil mendapatkan pinjaman Hp, konten yang diunggah dan/atau dikirim oleh peminjam TIDAK BOLEH:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan