Begini Cara Dapat Dollar Gratis, Auto Cair Masuk Rekening!

JABAR EKSPRES- Sekarang banyak sekali untuk dapat uang salah satunya adalah melalui cara dapat dollar gratis dibawah ini. Untuk kamu yang memang mencari uang tambahan kamu bisa melakukannya dibawah ini dengan mengunjungi situs web penghasil dollar.

Keuntungan yang didapat juga bukan main-main karena lumayan besar serta bisa kamu gunakan sebagai penghasilan baru.

Lalu bagaimana cara dapat dollar gratis tersebut? Berikut ini adalah rekomendasi beberapa situs web penghasil dollar.

BACA JUGA: Situs Web Penghasil Dollar Gratis 2023, Langsung Menguntungkan Ratusan Ribu!

  1. Afiliasi Niagahoster

Afiliasi Niagahoster adalah sebuah cara dapat dollar gratis melalui Afiliasi ini kamu bisa mendapatkan komisi hingga 70% untuk setiap pembelian.

Apakah program car aini terbukti membayar? Hingga saat ini, komisi sejumlah 14.567.380.138 sudah dicairkan kepada lebih dari 2547 anggota.

Cara untuk dapat uang dari sini cukup mudah, kamu hanya perlu mempromosikan Niagahoster dengan kupon kamu.

Atau kamu juga bisa memasang banner referral di website. Nantinya jika ada orang yang membeli menggunakan kode kupon Niagahoster itu akan dicatat sebagai komisi dan langsung dicairkan ke rekening kamu.

  1. TranscribeMe

Lalu yang kedua cara dapat dollar gratis adalah melalui situs TranscribeMe situs ini merupakan situs transkripsi online.

Cara untuk dapat uang melalui TranscribeMe tentu kamu harus mengtranskripsi online sebuah rekaman. Tetapi sebelum itu kamu harus melewati tes terlebih dahulu jika berhasil kamu akan lolos dan masuk ke proyeksi TranscribeMe.

Nah, penghasilan yang akan Anda dapatkan dari transkripsi mulai dari 15-22 dollar per jam. Lumayan banget, bukan? Setiap minggunya, Anda akan mendapatkan bayaran untuk project yang sudah dikerjakan melalui PayPal.

  1. Fiverr

Fiverr adalah sebuah situs penghasil uang dan cara dapat dollar gratis yang bisa kamu coba sekarang juga. Fiverr merupakan platform penghasil uang online dari luar negeri untuk para freelancer. Sistem yang terbilang unik ini tentu akan lebih memudahkan kamu dalam mendapatkan uang. Karena kamu gak perlu repot apply atau promosi sana-sini di proyek klien.

Untuk itu kamu harus membuat profile yang menarik sekaligus menerangkan skill dan pengalaman yang kamu miliki. Pencairan uang sendiri bisa melalui PayPal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan